๐™๐™จ๐™–๐™—๐™ž๐™ฌ๐™– ๐™„๐™ ๐™ช๐™ฉ๐™ž ๐™‡๐™ค๐™ข๐™—๐™– ๐™‚๐™š๐™ง๐™–๐™  ๐™…๐™–๐™ก๐™–๐™ฃ ๐™„๐™ฃ๐™™๐™–๐™ ๐™ƒ๐™๐™ ๐™๐™„ ๐Ÿณ๐Ÿด

 ๐—ง๐˜€๐—ฎ๐—ฏ๐—ถ๐˜„๐—ฎ๐—ป๐—ฒ๐˜„๐˜€-๐—ฅ๐—ฒ๐—ป๐˜€๐—ถ๐—ป๐—ด_MTs Birrul Walidain NWDI Rensing (Tsabiwa) turut ambil bagian dengan mengikuti lomba gerak jalan indah putri SMP/MTs dalam rangka memeriahkan peringatan HUT RI ke-78. Acara tersebut diadakan di tingkat Kecamatan Sakra Barat pada hari Rabu, 9 Agustus 2023. Lomba ini akan dimulai dari halaman MIN Lombok Timur dan berakhir di Lapangan Umum Sakra Barat.

Tim gerak jalan indah Tsabiwa siap berkompetisi dengan penuh semangat. Dengan anggota tim yang berjumlah 22 orang, mereka telah mempersiapkan diri dengan baik di bawah bimbingan guru berpengalaman Zulham Iswadi, S.Pd. Harapan mereka tinggi untuk meraih gelar juara dalam kompetisi ini.

Dengan dukungan penuh dari madrasah, Tsabiwa berharap dapat memberikan penampilan yang memukau dan membanggakan.
“Semoga bisa meraih juara terbaik dan mengulang sejarah Tsabiwa yang pernah berturut-turut juara terbaik beberapa tahun lalu” Ungkap pak guru Zul.

Baca juga :  Kamad Tsabiwa Buka Kegiatan Mos 2017

Dalam persiapan menuju acara tersebut, anggota tim gerak jalan indah Tsabiwa telah melaksanakan latihan rutin untuk mempertajam koreografi dan kekompakan gerakan. Mereka berupaya menjadikan setiap langkah sebagai ekspresi keindahan dan kebanggaan akan tanah air.

Kompetisi gerak jalan indah putri yang berlangsung hari ini diikuti oleh berbagai sekolah dan madrasah jenjang SMP/MTs, SMA/MA di wilayah Kecamatan Sakra Barat. Tsabiwa akan berkompetisi dengan tim-tim lain yang juga memiliki dedikasi dan semangat yang sama untuk menghasilkan penampilan yang luar biasa.

Selain berlomba untuk meraih prestasi, partisipasi Tsabiwa juga menjadi wujud dukungan dalam memeriahkan peringatan HUT RI ke-78 tingkat Kecamatan Sakra Barat. Momen ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga sebagai sarana mempererat persatuan dan semangat nasionalisme di tengah masyarakat.

Baca juga :  Enam Belas Guru Tsabiwa Ikuti Pelatihan MOOC Pintar

Pada hari Rabu, 9 Agustus 2023, seluruh mata akan tertuju di jalan sukarno hatta menuju lapangan umum Sakra Barat saat tim gerak jalan indah Tsabiwa dan peserta lainnya tampil memukau dengan koreografi yang indah dan mengagumkan. Dukungan dari orang tua, guru, serta masyarakat sangatlah berarti bagi Tsabiwa untuk memberikan yang terbaik dalam pertandingan ini dan berharap bisa meraih juara dalam momen bersejarah ini.

#HUTRI78
#SakraBarat
#GerakJalanIndah
#Tsabiwa

Humas Tsabiwa
www.mtsbirrulrensing.com

Foto kegiatan jalan indah putri Tsabiwa HUT RI 2023 tanggal 9 Agustus 2023

Tulis Komentar anda di sini

Next Post

๐™Ž๐™€๐™‡๐˜ผ๐™ˆ๐˜ผ๐™ ๐™ƒ๐˜ผ๐™๐™„ ๐™†๐™€๐™ˆ๐™€๐™๐˜ฟ๐™€๐™†๐˜ผ๐˜ผ๐™‰ ๐™๐™€๐™‹๐™๐˜ฝ๐™‡๐™„๐™† ๐™„๐™‰๐˜ฟ๐™Š๐™‰๐™€๐™Ž๐™„๐˜ผ ๐™†๐™€-78

Kam Agu 17 , 2023
๐™Ž๐™€๐™‡๐˜ผ๐™ˆ๐˜ผ๐™ ๐™ƒ๐˜ผ๐™๐™„ ๐™†๐™€๐™ˆ๐™€๐™๐˜ฟ๐™€๐™†๐˜ผ๐˜ผ๐™‰ ๐™๐™€๐™‹๐™๐˜ฝ๐™‡๐™„๐™† ๐™„๐™‰๐˜ฟ๐™Š๐™‰๐™€๐™Ž๐™„๐˜ผ ๐™†๐™€-78 Selama 78 tahun, Indonesia telah menjalani perjalanan yang penuh makna sebagai negara merdeka. Dari momen bersejarah pada 17 Agustus 1945 hingga 17 Agustus 2023, pengorbanan besar yang dilakukan oleh para pejuang bangsa tidak boleh dilupakan. Semangat mereka dalam memperjuangkan kemerdekaan, dengan jiwa dan raga […]

Artikel Terkait yang mungkin anda suka:

Mts Birrul Walidain NW Rensing