Input Nilai PAT ke Aplikasi RDM, Guru Tsabiwa Diminta Lebih Teliti

Bagikan Yuuk

 Tsabiwanews. Kepala Madrasah Tsanawiyah Birrul Walidain (Tsabiwa) NWDI Rensing kec. Sakra Barat, Nuruddin, M.Pd, meminta semua guru untuk menginput dan mengolah nilai Penilaian Akhir Tahun (PAT) siswa-siswi kelas VII dan VIII ke aplikasi Raport Digital Madrasah (RDM)  dengan lebih teliti sehingga nilai yang di input lebih akurat dan tidak merugikan siswa.

Nuruddin mengatakan dengan telah berakhirnya penyelenggaraan PAT tahun pelajaran 2021-2022 pada tanggal 8 Juni 2022 lalu selanjutnya guru-guru memeriksa hasil lembar jawaban siswa dan kemudian melakukan penginputan secara online ke aplikasi RDM di ruang laboraturium computer secara mandiri.

Baca juga :  Pawai Menyambut Konferda NW Lotim ke 14

“Setiap guru sudah memiliki pengalaman pada tahun sebelumnya oleh karena itu kepada bapak/ibu guru dimohon agar mengisi nilai dengan lebih teliti untuk meminimalisir kekeliruan dan menyelesaikan penginputan nilai secepatnya” kata Kamad

Sementara itu Operator RDM MTs Birrul Walidain Syahidi Said, S.Pd mengatakan untuk memudahkan penginputan nilai, guru sudah mengolah dan menyiapkan hasil nilai harian, nilai latihan/tugas, nilai ulangan tengah semester untuk tiap kompetensi dasar dan hasil PAT.

 


Bagikan Yuuk

Humas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Tsabiwa Umumkan Kelulusan Siswa-Siswi Kelas IX TP 2021-2022

Kam Jun 16 , 2022
Bagikan Yuuk Share on Facebook Tweet it Share on Reddit Pin it Share it Email Tsabiwanews. Madrasah Tsanawiyah Birrul Walidain NWDI Rensing (Tsabiwa) Kec. Sakra Barat umumkan Kelulusan siswa-siswi tahun pelajaran 2021/2022 berlangsung pada Rabu.15 Juni 2022 kemarin betempat di ruang serbaguna. Hadir dalam acara pengumuman kelulusan tersebut Kepala Madrasah […]
Mts Birrul Walidain NW Rensing