Ikuti MIC IV 2022, Tsabiwa Raih 3 Juara Pada Cabang Karoke Islami dan Futsal

Bagikan Yuuk

Tsabiwanes_ Siswa-siswi MTs Birrul Walidain NWDI Rensing (Tsabiwa) Kec. Sakra Barat kembali menorehkan prsetasi membanggakan dengan menyabet tiga piala juara pada Mabiwa Islamic Competition (MIC) ke-IV 2022 yang diselenggarakan oleh Organisasi Siswa Intra Madrasah (OSIM) Madrasah Aliyah Birrul Walidain NWDI Rensing Kec. Sakra Barat dari tanggal 21 s/d 27 Mei 2022 lalu. Ketiga piala juara ini diraih pada cabang lomba Futsal dengan meraih juara 3 dan pada cabang lomba karoke islami meraih juara 1 dan juara 3.

 Pada lomba MIC IV 2022 ini, MTs Birrul Walidain NWDI Rensing mengikuti lomba pada cabang Tahfidz Alqur’an, Cerdas Cermat, Pidato Islami, Karoke islami dan Futsal. Namun hanya pada lomba Futsal bisa mendapat juara 3 dan pada lomba karoke islami mendapat juara 1 diraih oleh siswi atas nama Sarifa Hamidah Meisnaini dan juara 3 diraih oleh siswi atas nama Sarifa Afdatil Hafizah.

Baca juga :  Kepala MTs BW NW Rensing Canangkan Gerakan Membaca 10.000 Surat Alfatihah

Kepala MTs Birrul Walidain NWDI Rensing Nuruddin,M.Pd mengungkapkan bahwa prestasi siswa-siswinya menjadi kebanggaan bagi segenap keluarga besar madrasah, ini membuktikan bahwa tak hanya berprestasi dibidang akademik siswa menonjol tetapi juga di bidang non akademik mampu menunjukkan preastasi luar biasa.

“Siswa-siswi yang kita utus lomba di MIC IV adalah siswa-siswi yang memiliki semangat luar biasa, meskipun tidak semua cabang lomba bisa menjadi juara namun kesungguhannya dalam berlomba sudah ditunjukkan dan menjadi motivasi semakin giat menyiapkan diri untuk mengikuti lomba-lomba lain di masa mendatang” ungkap Nur.

Selaku kepala madrasah ia menyampaikan rasa terima kasih dan apresisasi yang setinggi-tingginya kepada tim futsal dan 2 siswi yang telah menyumbang tambahan koleksi piala juara di madrasah. ‘’ tiga juara ini menambah koleksi piala di Tsabiwa alhamdulillah raihan prestasi hingga saat ini sudah tercatat capai 160 an piala juara” kata Nur.

Baca juga :  Bakti Guru, Osis Tsabiwa Peringati Hari Guru 2021

Bagikan Yuuk

Humas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Uji Kemampuan Siswa, Tsabiwa Gelar PAT Selama Enam Hari

Sen Jun 6 , 2022
Bagikan Yuuk Share on Facebook Tweet it Share on Reddit Pin it Share it Email Tsabiwanews. Sejak hari Kamis, 2 Juni 2022 lalu hingga 8 Juni 2022 mendatang, suasana di MTs Birrul Walidain NWDI Rensing lebih tenang dari hari biasanya, hal ini disebabkan karena seluruh siswa-siswi sedang mengikuti Penilaian Akhir […]
Mts Birrul Walidain NW Rensing