Tsabiwa Juara 1 Tilawatil Quran Putri di Ligarda III Se Lotim

Tsabiwanews. MTs Birrul Walidain NW Rensing (Tsabiwa) Kec. Sakra Barat meraih Juara I Tilawatil Qur’an Putri pada lomba Lintas Galang Ridlol Walidain (LIGARDA) III tingkat SMP/MTs Se Lombok Timur tanggal 28 September-1 Oktober 2017 lalu di Pondok Pesantren Ridlol Walidain NW Batu Bangka Jenggik

Raihan prestasi ini merupakan buah dari kerja keras siswa-siswi yang mengikuti lomba tahunan tingkat pramuka penggalang tersebut, Tsabiwa mengirim sebanyak dua regu atau 16 orang siswa didampingi oleh para pembina.

Kepala MTs Birrul Walidain NW Rensing Nuruddin, M.Pd mengatakan bahwa prestasi madrasahnya tak lepas dari semangat tinggi dan kerjasama tim lomba Tsabiwa yang begitu gigih berjuang meningkatkan prestasi pada lomba yang sama dari tahun sebelumnya namun demikian ia merasa bangga dan puas meskipun hanya memperoleh 1 juara di bidang tilawatil qur’an.

Baca juga :  Hiziban Bersama Menguatkan Ilmu Melalui Doa

Hingga bulan Oktober 2017 ini Tsabiwa sudah meraih 160 buah juara atau penghargaan yang peroleh melalui lomba, jambore maupun pelatihan oleh keluarga besar Tsabiwa baik santri-santriwati maupun guru.

(humas)

Humas

Tinggalkan Balasan

Next Post

Kisi-kisi UAMBN PAI dan Bahasa Arab Tahun Pelajaran 2017/2018

Sen Okt 30 , 2017
Kisi-kisi Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional (UAMBN) PAI dan Bahasa Arab Tahun Pelajaran 2017/2018 tertuang dalam Surat Keputusan Direktur Jenderal Pendidikan Islam Nomor 5527 Tahun 2017 Tentang Kisi-Kisi Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional PAI Dan Bahasa Arab, Tahun Pelajaran 2017-2018. Silahkan klik link dibawah ini untuk Download File Kisi-kisi UAMBN […]
Mts Birrul Walidain NW Rensing