Kukuhkan Pengangkatan Kembali 140 Guru/Pegawai, Ketum Yayasan Minta Jalankan Pengabdian Dengan Ikhlas

Birrulwalidainnews. Ketua Umum Yayasan Ponpes Birrul Walidain NW Rensing Kec. Sakra Barat bapak TGH.M. Yusuf Ma’mun pada hari SELASA, 24 Januari 2017 kemarin memberikan pembinaan sekaligus evaluasi proses belajar mengajar dan mengukuhkan pengangkatan kembali Guru/Pegawai lembaga pendidikan di lingkungan Yayasan Pondok Pesantren Birrul Walidain NW Rensing Tahun 2017.

Dalam rapat rutin tersebut hadir juga ketua dewan pendiri yayasan ust. H. M. Zulfadli,S.Pd.I, penasehat H.Musannip,S.Ag, ketua 2 H.Bakar,S.Ag, sekretaris umum yayasan Nuruddin,M.Pd, jajaran pengurus inti dan anggota pengurus yayasan, 10 orang kepala sekolah/madrasah dan ratusan dewan guru dan pegawai PNS,GTY,GTT,PT,PTT dan Satpam pada RA/TK/MI/MTS/SMP/MA dan SMA se Yayasan Ponpes Birrul Walidain NW Rensing.

Baca juga :  Informasi Beasiswa S2 Bagi Guru Madrasah Tahun 2013

Dalam kesempatan tersebut ketum umum yayasan pondok pesantren mengatakan bahwa semua kepala sekolah/madrasah, dewan guru atau pegawai agar tetap menjalankan pengabdiannya dengan ikhlas serta menjalankan semua ketetapan yang ada di tata tertib yang sudah disampaikan sebelumnya”tetaplah ikhlas mengabdi karena allah bukan karena pulus (uang) semata karena saya yakin jika bapak/ibu melaksanakan dengan ikhlas insyaallah rejeki akan diberikan dari arah yang tidak di duga-duga” kata TGH.M.Yusuf.

 Pengurus yayasan dalam hal ini lembaga yang diberikan wewenang untuk memberikan tunjangan atau honor kata ro’is ‘am dewan mustasyar PB NW ini belum bisa memberikan seperti selayaknya UMR namun saat ini hanya mempu memberikan honor sesuai kemampuan lembaga masing-masing, karena itulah dalam hal ini perlu komitmen pengabdian lebih tinggi agar tugas dan tanggung jawab bisa terlaksana dengan baik.

Baca juga :  Tsabiwa Resmi Tutup Perburuan Juara Semester Genap 2015/2016

Selain itu ketua umum yayasan juga meminta kepala sekolah/madrasah untuk melakukan pembinaan dan pengawasan kepada dewan guru/pegawai di lembaganya agar proses belajar mengajar berjalan lancar “jika ada guru/pegawai yang setengah hati jalankan tugas atau malas sebaiknya minta mundur saja dari tugasnya agar tidak mengganggu proses belajar mengajar” pinta TGH.Yusuf.

Diakhir acara Ketua Umum Yayasan Ponpes Birrul Walidain NW Rensing mengukuhkan pengangkatan kembali 140 orang guru/pegawai yang tersebar di 3 RA/TK, 2 Madrasah Ibtidaiyah, 2 MTs, 1 SMP, 1 MA dan 1 SMA 11untuk melaksanakan tugas pada tahun 2017.

Humas

Tinggalkan Balasan

Next Post

Prosedur Operasional Standar UN 2017

Kam Jan 26 , 2017
POS UN 2017 dapat diunduh di sini. Surat Edaran BSNP Nomor: 0078/SDAR/BSNP/I/2017 mengenai Ralat Jadwal UNKP SMP/MTs & SMPLB (Susulan) pada POS UN Tahun Pelajaran 2016/2017 (unduh di sini) Baca juga :  Kampanyekan Sarapan Sebelum Jam 9,Tsabiwa Luncurkan Program "Berayan Nyampah Gema Saselan"
Mts Birrul Walidain NW Rensing