Tsabiwa Ikuti 2 Kompetisi Pada Bulan Nopember 2016

Tsabiwanews. Setiap madrasah menginginkan banyak juara dan prestasi yang dicapainya. Juara atau prestasi ini bisa diraih melalui mengikuti kompetisi atau perlombaan,dengan ikut serta dalam perlombaan madrasah bisa mengukur kemampuannya yang selama ini dilatih secara terus menerus dan menjadi sarana paling efektif untuk show off atau menujukkan segala kemampuan yang dimiliki madrasah serta menjadi media aktualisasi dan sosialisasi madrasah ditengah masyarakat.

Kepala Madrasah Tsabiwa Nuruddin,M.Pd menjelaskan bahwa pada bulan Nopember 2016 ini Madrasah Tsanawiyah Birrul Walidain NW Rensing (Tsabiwa) Kec. Sakra Barat akan mengikuti 2 jenis perlombaan yaitu pertama Lomba Futsal tingkat SMP/MTs se kecamatan Sakra Barat yang akan dimulai pembukaannya hari Rabo, 16 Nopember 2016 diikuti oleh sebanyak 10 orang santri yang tergabung dalam Tsabiwa Futsal Club (Tsafuc) dengan pembina pelatih Muhammad,S.Pd/ Amletesahara Tukangsapu dan co pelatih Syahidi Said,S.Pd dan kedua Lomba Tingkat (LT III) penggalang tingkat kabupaten Lombok Timur diikuti sebanyak 2 Regu (1 regu putra dan 1 regu putri atau 16 orang anggota pramuka khusus) MTs BirulWalidain NW Rensing akan mewakili Kwarran Sakra Barat pada LT III yang akan berlangsung pada tanggal 19-22 Nopember 2016 mendatang di Bumi Perkemahan Sukadamai Lotim dengan pelatih senior Zulham Iswadi,S.Pd

Baca juga :  Perkuat Mental Siswa Hadapi UN, MTs BW NW Rensing Gelar Istighosah dan Bina Motivasi

Keikutsertaan dalam perlombaan ini menjadi wadah perburuan juara mendekati akhir tahun 2016 dan diharapkan bisa menambah koleksi juara buat TSABIWA.
Dalam kurun waktu 10 bulan sejak januari hingga Oktober 2016 tercatat di buku prestasi Tsabiwa sebanyak 55 buah piala/prestasi yang sudah didapat dan masih berambisi menambahnya di dua bulan tersisa.
(humas)

 

Bagikan Yuuk

Humas

Tinggalkan Balasan

Next Post

Danposramil Sakra Barat Ceramah Kebangsaan Di Hadapan Ratusan Santri Ponpes Birrul Walidain NW

Sel Nov 15 , 2016
Tsabiwanews. Di hadapan ratusan santri/santriwati pondok pesantren Ponpes Birrul Walidain NW Rensing, pengurus yayasan pondok pesantren, kepala sekolah/madrasah dan dewan guru pada hari Senin, 14 Nopember 2016 kemarin Komandan Pos Rayon Militer (Danposramil) Sakra Barat Muslihin memberikan ceramah wawasan kebangsaan dan menggugah semangat santri dalam rangka menguatkan kecintaan dan menjaga […]
Mts Birrul Walidain NW Rensing