Tsabiwa Raih Juara 1 Gerak Jalan Tepat Waktu Pada HULTAH NWDI ke-81

Tsabiwanews. Regu putra MTs BirulWalidain NW Rensing (Tsabiwa) Kec. Sakra Barat berhasil meraih Juara 1 Lomba Gerak Jalan Tepat Waktu dalam rangka memeriahkan HULTAH NWDI Ke 81 di Pancor pada tanggal 2 Agustus 2016 lalu.

Seperti mimpi di siang hari , lomba tersebut berlalu bagitu saja tanpa pernah diperhatikan siapa yang berhasil sebagai juara dalam lomba yang diikuti oleh ratusan lebih kelompok tersebut. Dua grup putra siswa MTs BirulWalidain NW Rensing telah mengikuti dengan maksimal. Dan dengan tidak disangka-sangka salah satu regu putra Tsabiwa berhasil meraih Juara 1.

Bagi Kepala Madrasah, dewan guru dan seluruh siswa Tsabiwa tentu merasa senang dan terharu. Kebahagiaan itu datang seketika setelah Panitia Hultah NWDI ke-81 penanggung jawab lomba mengantarkan piala dan hadiah sebagai juara 1.

Baca juga :  Permintaan Data ( BOS ) Madrasah Negeri/Swasta Lotim Tahun Pelajaran 2014 / 2015
Tim Tsabiwa pada Lomba Gerak Jalan Tepat Waktu HULTAH NWDI ke 81 (2/8/2016)

“Kami amat bahagia sekali bersaing dengan ratusan grup dan bisa menjadi terbaik satu” uangkap Nuruddin selaku kepala madrasah. Perolehan juara ini menjadi hasil kerja keras peserta, pembina dan dukungan moral para guru dan seluruh siswa. “Ini menjadi inspirasi dan spirit bagi guru dan siswa untuk terus berbuat yang terbaik buat madrasah. Dan piala ini persembahan ke-3 selama bulan agustus pada 3 lomba dengan level yang berbeda” kata Nur. (humas)

 

Bagikan Yuuk

Humas

Tinggalkan Balasan

Next Post

Tsabiwa Sabet 6 Piala Juara di LIGARDA II Se-Lotim

Kam Sep 15 , 2016
Tsabiwanews. MTs Birrul Walidain NW Rensing (Tsabiwa) Kec. Sakra Barat kembali menorehkan prestasi pada lomba pramuka penggalang se Lombok Timur, Dua regu putra dan putri Tsabiwa berhasil meraih juara I LKBB Putri, juara II Tilawatil Qur’an Putra dan putri, juara III P3K ,juara III HASTA KARYA dan Juara III Pentas […]
Mts Birrul Walidain NW Rensing