Tsabiwa Mulai Fokus Latihan Hadapi Ligarda II dan Lomba Tingkat (LT) III

Tsabiwanews. Tim pramuka khusus (Timpramsus) MTs Birrul Walidain NW Rensing (Tsabiwa) Kec. Sakra Barat mulai fokus latihan untuk menghadapi Lomba Lintas Galang Ridhol Walidain (LIGARDA) II tahun 2016 yang akan diselenggarakan pada tanggal 10-11 September 2016 di Ponpes Ridhol Walidain NW Jenggik dan Lomba Tingkat (LT) ke-3 kwartir cabang Lombok Timur yang rencananya di gelar bulan oktober 2016 mendatang.

“Kita ingin tampil maksimal dan meraih kemenangan pada kedua lomba tersebut” kata Zulham Iswadi selaku pembina pramuka.
Kami mulai persiapan sejak Senin, 22 Agustus lalu kata zulham setelah mendapat instruksi dari kepala madrasah Tsabiwa Nuruddin,M.Pd dan selaku pembina langsung menyeleksi anggota pramuka yang akan mewakili Tsabiwa pada ajang lomba bergensi se kabupaten tersebut. ” kami pilih dan kirim tim terbaik sebanyak 16 orang anggota pramuka Tsabiwa gabungan senior dan junior yang terdiri dari 8 orang laki dan 8 orang perempuan dan seminggu ini sudah mulai fokus mengikuti latihan”kata zul.

Baca juga :  Raih 5 Piala Juara Pada Lomba MIC 2017,Tsabiwa Koleksi 27 Piala Selama 4 Bulan

 Para anggota pramuka yang akan akan menjadi duta Tsabiwa ini sudah mulai fokus latihan sejak 24 agustus 2016 lalu guna memantapkan pengetahuan dan keterampilan mereka sehingga apa yang ditargetkan kepala madrasah untuk menjadi juara bisa terpenuhi. Adapun waktu latihannya setiap hari lebih banyak sore hari sementara kalau pagi hari tetap dilakukan namun masih menyesuaikan waktunya.

Keikutsertaan madrasah tsanawiyah yang bernaung di Pondok Pesantren Birrul Walidain NW Rensing pada kedua lomba pramuka tersebut di pastikan setelah menerima undangan panitia LIGARDA II dan akan mewakili Kec. sakra barat pada lomba tingkat (LT-3) kab. Lombok Timur setelah Tsabiwa meraih juara umum pada lomba tingkat (LT) ke-2 yang diselenggarakan oleh Kwarran Sakra Barat pada tanggal 14 Agustus 2016 lalu. (tim humas tsabiwa)

Baca juga :  Empat Santri Ulil Albab NW Gegek Lakukan PAS Ilmiah di Tsabiwa

 

Humas

Tinggalkan Balasan

Next Post

Tsabiwa Raih Juara 1 Gerak Jalan Tepat Waktu Pada HULTAH NWDI ke-81

Kam Sep 8 , 2016
Tsabiwanews. Regu putra MTs BirulWalidain NW Rensing (Tsabiwa) Kec. Sakra Barat berhasil meraih Juara 1 Lomba Gerak Jalan Tepat Waktu dalam rangka memeriahkan HULTAH NWDI Ke 81 di Pancor pada tanggal 2 Agustus 2016 lalu. Seperti mimpi di siang hari , lomba tersebut berlalu bagitu saja tanpa pernah diperhatikan siapa yang berhasil […]
Mts Birrul Walidain NW Rensing