Siang ini Tim Pramsus Tsabiwa Diberangkatkan ke Arena Lomba LKKP 2016

Tsabiwanews. Sebanyak duapuluh orang Tim Pramuka Husus MTs Birrul Walidain NW Rensing (Pramsus Tsabiwa) Kec. Sakra Barat siang ini Jum’at, 13 Mei 2016 akan diberangkatkan ke arena Lomba Keterampilan dan Kreatifitas Pramuka (LKKP) tahun 2016 yang di selenggarakan mulai tanggal 13 sampai tanggal 15 Mei 2016 di Pondok Pesantren Jabal Hikmah Suwangi Kec. Sakra Lombok Timur.

Kepala MTs Birrul Walidain NW Rensing Nuruddin, M.Pd. dalam arahannya pagi Jum’at, 13 Mei 2016 mengatakan bahwa dari sisi persiapan materi dan peralatan lomba anggota tim pramsus sudah siap 100 persen “ insaallah nanti siang kita berangkatkan dua puluh siswa anggota tim pramsus didampingi dua orang pembina pendamping yaitu Zulham Iswadi danSahrim Pramuka Penegak Narmada dan kami targetkan mereka bisa meraih juara umum disana” harap nuruddin.

Baca juga :  Pengawas`Pendais Kumpulkan Guru Sertifikasi Yayasan

 Kepala madrasah berkeyakinan bahwa tim pramsus yang dikirim akan mampu tampil maksimal dan mencapai target juara dengan semboyan Tsabiwa dalam berlomba yaitu “Perkuat Shilaturrahmi, Raih Prestasi dan “Datang Untuk Menang Bukan Mengalahkan Lawan” diharapkan menjadi motivasi untuk mengharumkan nama baik madrasah.
Di ahir arahannya Kepala Madrasah mengingatkan kepada duta tsabiwa dalam lomba LKKP ini agar tampil totalitas, penuh percaya diri, optimis, usaha maksimal meraih juara dan menjaga nama baik madrasah dan pondok pesantren.” Kalau kalian meraih juara umum, saya akan gratiskan untuk berwisata”. tambah Pendiri Komunitas Masyarakat Informasi (Kmi Nabbany Rensing Bat) ini.

 Untuk diketahui bahwa partisipasi MTs Birrul Walidain NW Rensing dalam lomba periode Januari-Mei 2016, Lomba Keterampilan dan Kreatifitas Pramuka (LKKP) merupakan partisipasi ketiga dalam ajang perlombaan, sebelumnya MTs Birrul Walidain NW Rensing Kec. Sakra Barat pada bulan Februari 2016 lalu mengikuti Lomba Nurul Haramain Scout Camp Competition (NHSCC) ke IV di Ponpes Nurul Haramain NW Narmada Kab. Lombok Barat dan berhasil meraih Juara Umum dengan perolehan 21 piala. Pada bulan yang sama juga mengikuti Lomba Cerdas Cermat Tahfizul Qur’an di MAPK NW Anjani dan berharap di sisa lomba yang akan datang bisa meraih banyak juara lagi. Sementara di level nasional salah seorang siswi MTs Birrul Walidain NW Rensing kelas VIII atas nama Kurnia Oktaviana akan mengikuti Jambore Nasional pada bulan Agustus 2016 mendatang di Bumi Perkemahan Pramuka Cibubur Jakarta Timur. (Humas)

Baca juga :  Membuat Anyaman Piring Berbahan Gelas Plastik Bekas Minuman Ale-Ale dan Teh Rio

Humas

Tinggalkan Balasan

Next Post

Tsabiwa NW Rensing Raih Juara Umum Pada Lomba LKKP 1 Tahun 2016

Sel Mei 17 , 2016
Tsabiwanews. Tim Pramuka Husus MTs Birrul Walidain NW Rensing (Pramsus Tsabiwa) Kec. Sakra Barat Kab. Lombok Timur sukses mengunci Juara Umum pada Lomba Keterampilan dan Kreasi Penggalang (LKKP) tahun 2016 yang di selenggarakan sejak tanggal 13 sampai tanggal 15 Mei 2016 di Pondok Pesantren Jabal Hikmah Suwangi Kec. Sakra Lombok […]
Mts Birrul Walidain NW Rensing