Guru dan Siswa Hadiri Malam Zikiran Orang Tua Siswi Yang Meninggal Dunia di Desa Pejaring

Tsabiwanews. Sebagai bentuk syafaatul ikhwan dan wujud kepedulian sosial atas meninggalnya alm H.Nurullah orang tua dari siswi kelas VII MTs Birrul Walidain NW Rensing (Tsabiwa), Kepala Madrasah Nuruddin, dewan guru dan beberapa orang siswa pada malam Selasa, 23 Mei 2016 menghadiri malam zikir dan doa “bekeluhu” serta pembacaan albarzanji di rumah almarhum di Peresak Desa Pejaring Kec. Sakra Barat.

 Kehadiran dewan guru Tsabiwa merupakan bentuk solidaritas sosial, syafaatul ikhwan dengan do’a untuk almarhum dan mempererat hubungan dengan masyarakat serta memberikan semangat untuk siswi yang kehilangan orang yang membesarkan dan menyekolahkannya.

Malam zikiran ini juga di hadiri oleh kepala desa Pejaring dan ratusan masyarakat. (humas)

Baca juga :  Daftar Update Services Url Ping WordPress paling lengkap

 

Humas

Tinggalkan Balasan

Next Post

Data Infassing GBPNS Hasil Review Irjen Untuk GBPNS Kab. Lombok Timur

Jum Mei 27 , 2016
Tsabiwanews. Sesuai surat Kabid Pendidikan Madrasah Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi NTB Nomor B-1160/Kw.19.02/2/PP.00/05/2016 bahwa sehubungan dengan telah terbitnya data hasil review dan verifikasi data calon penerima tunjangan infassing bagi Guru Bukan Pegawai Negeri Sipil (GBPNS), maka dengan ini kami sampaikan data dimaksud guna dijadikan dasar pembayaran tunjangan infassing kepada […]
Mts Birrul Walidain NW Rensing