Dua Siswa Tsabiwa Ikuti Dianpinru 2016

Pahrul Huda dan Nurul Hafizah (siswa kelas VII Tsabiwa peserta Dianpinru)

Tsabiwanews. Dua orang siswa-siswi MTs Birrul Walidain NW Rensing (Tsabiwa) Kec. Sakra Barat yaitNurul Hafizah dan Pahrul Huda masing-masing duduk dikelas VII (tujuh) pada hari Ahad, 1 Mei 2016 kemarin mengikuti Kegiatan Gladian Pemimpin Regu (Dianpinru) yang diselenggarakan oleh Kwartir Ranting Sakra Barat di halaman Kantor unit UPTD Dikpora Sakra Barat. Bersama 140 peserta lainnya dari gugus depan baik utusan Gugus Depan Penggalang MI/SD dan SMP/MTs se kec. Sakra Barat.

Kegiatan Gladian Pemimpin Regu (Dianpinru) merupakan kegiatan pendidikan dalam bentuk latihan bersama bagi para pemimpin dan wakil pemimpin regu sebagai upaya pembinaan peserta didik gar dapat menjadi penggerak peserta didik lainnya di gugus masing-masing dengan berbagai aktifitas yang bersifat aktif, kreatif, edukatif, inovatif dan rekraetif.

Humas

Tinggalkan Balasan

Next Post

Jelang Ujian Nasional , Pengawas Ruang UN SMP/MTs Subrayon 07 Lotim Ikuti Sosialisasi

Jum Mei 6 , 2016
Tsbiwanews. Pelaksanaan Ujian nasional tingkat SMP/MTs Tahun pelajaran 2015-2016 akan di selenggarakan pada tanggal 9-12 Mei 2016 mendatang. Berbagai persiapan jelang UN sudah mulai disiapkan di tingkat sub rayon dan sekolah penyelanggara. Seperti halnya juga dilakukan Subrayon 07 SMP/MTs Lombok Timur, pada hari Rabu, 4 Mei 2016 lalu menggelar rapat […]
Mts Birrul Walidain NW Rensing