Kamad Lepas Tim Pramuka Tsabiwa Ikuti Lomba NHSCC ke VI Tahun 2016

Kepala Tsabiwa Nuruddin, M.Pd Saat melepas 2 regu tim lomba pramuka NHSCC (5-2-2016)

Tsabiwanews. Sehari sebelum keberangkatan 2 regu putra putri MTs Birrul Walidain NW Rensing (Tsabiwa) Kec. Sakra Barat menuju Lomba Nurul Haramain Scout Camp Competition (NHSCC ) ke VI tahun 2016 di Pondok Pesantren Nurul Haramain NW Narmada Kab. Lombok Barat, pada hari Jum’at pagi 5 Pebruari 2016 Kepala MTs Birrul Walidain NW Rensing Nuruddin,M.Pd melepas keberangkatan 2 regu dan pembina pendamping yaitu Zulham Iswadi, S.Pd, Sudirman,S.Pd dan Syahidi Said, S.Pd yang akan berangkat besok hari Sabtu, 6 Pebruari 2016 pukul 07.00 wita.

Dalam arahannya kepala madrasah (Kamad) mengatakan bahwa semua peserta lomba harus menanamkan jiwa dan semangat menjadi juara seperti motto lomba tsabiwa datang untuk menang bukan mengalahkan lawan, selain itu juga peserta lomba harus memaksimalkan diri ketika tampil dalam lomba dan tidak boleh merasa rendah kemampuan (less capability).
Dalam berlomba lanjut Nuruddin setiap anggota regu harus menjaga kebersamaan dan kekompakan tidak boleh mengedepankan ego pribadi “kalian diutus beregu atas nama madrasah maka jaga keutuhan regu serta jaga nama baik madrasah”. kata Nur.

Baca juga :  Daftar Nama Guru Madrasah Yang Bermasalah Usulan NUPTK
Foto Tim Pramuka NHSCC Tsabiwa sebelum berangkat (6-2-2016)

Adapun target juara pada NHSCC ke 6, kepala madrasah mematok 10 juara atau trophy. Target tahun ini lebih besar dari tahun sebelumnya dimana tim tsabiwa pada NHSCC tahun 2015 meraih 6trophy dan di nobatkan sebagai juara umum 2.

Lomba NHSCC ke VI tahun 2016 akan digelar pada tanggal 6 s/d 10 Februari 2016.

 

Humas

Tinggalkan Balasan

Next Post

Raih Predikat Juara Umum Pada lomba NHSCC VI, Tsabiwa Cetak Rekor Baru

Kam Feb 11 , 2016
Tsabiwanews.Keberhasilan tim pramuka putra putri MTs BirulWalidain NW Rensing (Tsabiwa) Kec. Sakra Barat ternyata mencetak rekor baru sepanjang sejarah Tsabiwa dengan memborong 21 trophy dan meraih poin tertinggi sehingga di nobatkan sebagai Juara umum jenjang SMP/MTs pada lomba Nurul Haramaian Scout Camp Competition (NHSCC) ke-6 di Pondok Pesantren Nurul Haramain […]
Mts Birrul Walidain NW Rensing