Siswa MTs BW NW Rensing Dapat Penyuluhan Kesehatan

Penyuluhan Kesehatan kepada siswi MTs BW NW Rensing (12/10/2015)

Empat orang petugas Puskesmas Rensing melakukan Penyuluhan Kesehatan Bagi Siswa MTs Birrul Walidain NW Rensing Kec. Sakra Barat, kegiatan yang dilaksanakan pada hari Senin, 12 Oktober 2015 lalu. Kegiatan yang bertujuan untuk memberikan pemahaman tentang kesehatan tersebut juga dilakukan kampanye fe (pemberian tablet tambah darah) kepada siswa perempuan serta pengukuran berat dan tinggi badan bagi siswa laki-laki MTs Birrul Walidain NW Rensing.

Kepala MTs Birrul Walidain NW Rensing Nuruddin,M.Pd mengatakan bahwa kegiatan penyuluhan kesehatan ini sangatlah penting terutama untuk mengantisifasi dan deteksi dini penyakit terutama kurangnya darah siswi-siswi ” kami apresiasi langkah puskesmas yang mendatangi madrasah untuk memberikan tablet tambah darah dan menimbang berat badan serta mengukur tinggi badan siswa kami dan ini akan membuat siswa-siswi kami akan semakin sehat dan melakukan hidup sehat” kata Nuruddin.

Baca juga :  Hiziban Bersama Menguatkan Ilmu Melalui Doa
Kampanye Fe (pemberian tablet tambah darah)

Selama tiga bulan setiap hari para siswi meminum obat/taablet tambah darah ini dharapkan agar kesehatan anak-anak madrasah terjamin dan siswi tidak ada yang mengantuk lagi saat pelajaran berlangsung.

Humas

Tinggalkan Balasan

Next Post

Panggilan PLPG Sertifikasi Guru Madrasah Tahun 2015 Rayon 122 Unram

Sel Nov 3 , 2015
Tsabiwanews. Dengan hormat, berdasarkan hasil verifikasi dan rapat pleno tanggal 23 Oktober 2015 dipermaklumkan bahwa peserta sergur 2015 berhak mengikuti Pendidikan dan Latihan Profesi Guru (PLPG) Sertifikasi Guru Rayon 122 Universitas Mataram bagi guru-guru Kemenag Tahun 2015 yang akan dilaksanakan pada tanggal 07 – 16 November 2015 di Mataram. Adapun […]
Mts Birrul Walidain NW Rensing