Dua Atlet Tsabiwa Ikuti Kejurkab Silat Pelajar Se-Lotim Tahun 2015

Inilah Wahyu dan M. Najihul Farhan siswa kelas VIII MTs BW NW Rensing saat ikuti Lomba Silat Pelajar Se Lotim 2015

Tsabiwanews. Dua Orang Siswa MTs BirulWalidain NW Rensing Kec. Sakra Barat yaitu WAHYU dan M. NAJIHUL FARHAN kelas VIII akan mengikuti KEJUARAAN KABUPATEN (KEJURKAB) Cabang Olah Raga PENCAK SILAT Antar Pelajar Se kabupaten Lombok Timur yang berlangusng pada hari tanggal 2 Nopember 2015 sampai dengan tanggal 6 Nopember 2015. Kejurkab tersebut diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga Kab. Lombok Timur bertempat di GOR Pondok Pesantren Darunnahdatain (YPH PPD) NW Pancor.

Kedua Siswa ini merupakan atlet pencak silat Mts Birrul Walidain NW Rensing  di bawah pelatih Muh. Sutrisna Kurniawan, S.Pd yang juga pelatih/pembina ekstrakurikuler pencak silat di MTs Birrul Walidain NW Rensing.

Baca juga :  Instrumen Supervisi Akademik dan Manajerial MI, MTS dan MA Kemenag Lotim

Kejurkab cabang olah raga pencak silat tahun 2015 ini diikuti sekitar 300 orang pelajar dari 80 sekolah jenjang SMP/MTs, SMA/MA/SMK se Kab. Lombok Timur.

Atlet Silat Tsabiwa saat tampil pada Kejurkab Silat Pelajar

Kepala MTs Birrul Walidain NW Rensing Nuruddin,M.Pd mengatakan bahwa kegiatan Kejurkab Pencak silat ini sebagai pembuktian eksistensi dan aktualisasi ektrakurikuler disamping itu sebagai salah satu proses penting yang luar biasa bagi siswa-siswi anggota ekstrakurikuler pencak silat untuk membuktikan kemampuan selama ini dilatih di madrasah. tak hanya siswa kami ikut serta dalam kejurkab tahun 2015 ini namun pelatih silat sekaligus guru pembina silat MTs Birrul Walidain NW Rensing juga ikut serta sebagai wasit pada lomba silat antar pelajar tersebut. (adm)

Humas

Tinggalkan Balasan

Next Post

Kisi-Kisi Soal Ujian Semester Ganjil MTs TP 2015-2016.

Kam Nov 5 , 2015
Tsabiwanews. Pelaksanaan Ujian Semester Ganjil tingkat Madrasah Tsanawiyah (MTs) Lombok Timur Tahun Pelajaran 2015-2016 akan berlangsung pada tanggal 7-12 Desember 2015. Adapun naskah soal untuk 12 (dua belas) mata pelajaran : Qur’an Hadits, Piqih, SKI, Akidah Akhlak, Bahasa Arab, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, IPA, IPS, PPKN, Matematika, TIK dibuat oleh […]
Mts Birrul Walidain NW Rensing