Pengurus Ponpes Birrul Walidain NW Rensing Adakan Musyawarah Kerja Selama 2 Hari

Musyawarah Kerja Yayasan PP Birrul Walidain NW Rensing (2/9/2015)

Tsabiwanews. Pengurus Yayasan Pondok Pesantren Birrul Walidain NW Rensing Kec. Sakra Barat periode 2015-2020 mangadakan musyawarah kerja selama dua hari yaitu pada hari Rabu 26 Agustus 2015 dan hari Rabu 2 September 2015. Musyawarah kerja dihadiri oleh dewan pendiri, dewan penasehat, Ketua umum dan anggota pengurus yayasan, kepala sekolah/madrasah/ketua lembaga naungan Ponpes Birrul Walidain NW Rensing. Dalam sambutannya ketua umum Yayasan Ponpes Birrul Walidain NW Rensing bapak TGH.M.Yusuf Makmun mengatakan bahwa musyawarah kerja ini akan menjadi moment penting untuk menyusun renacana strategis Pondok Pesantren selama lima tahun kedepan disamping itu melalui forum musyawarah ini akan memperkuat komitmen dan kebersamaan antar pengurus dan pimpinan lembaga-lembaga pendikan dan lembaga sosial panti asuhan dan masyarakat sekitar. selanjutnya program yang ditetapkan akan dibuatkan jadwal kagiatan untuk bisa dipedomani dan dilaksanakan.

Baca juga :  Kamad Tsabiwa Luncurkan Aplikasi Website MTs Birrul Walidain Untuk Pengguna HP Android


Dari pantauan di lokasi musyawarah kerja di ruang serbaguna MTs Birrul Walidain NW Rensing para peserta yang berjumlah sekitar 50 orang ini tampak antusias dan banyak program-program harian,mingguan,bulanan hingga program tahunan yang diusulkan oleh peserta musyawarah baik bidang pendidikan, dakwah, pengembangan SDM dan kerjasama, informasi dan humas, sosial pengembangan ekonomi, pembangunan, pemberdayaan perempuan serta bidang dana, kepondokan dan lingkungan.

Foto Bersama Ketum Yayasan TGH.M.Yusuf Makmun, Ketua Penasehat Ust. H.M. Zulfadli, S.Pd.I, Sekretaris Umum Nuruddin, M.Pd, Bendahara Umum H.M. Anwar Syukri, S.Pd.I dan beberapa penguru

Sementara itu Sekretaris Umum Yayasan Pondok Pesantren Birrul Walidain NW Rensing Nuruddin,M.Pd menambahkan bahwa musyawarah kerja dilakukan selama 2 hari yaitu pada hari pertama sebanyak delapan bidang dibagi dan koordinator serta anggota bidang bermusyawarah kemudian program kerja di usulkan masing-masing bidang tersebut di sampaikan di hadapan semua peserta dan pada hari kedua baru usulan-usulan dari masing-masing bidang tersebut di plenokan untuk selanjutnya di sepakati oleh semua peserta untuk ditetapkan sebagai program kerja lima tahun yang akan dilaksanakan.
“Saya optimis kedepan pondok pesnatren ini akan lebih baik pengelolaannya dan programnya bisa berjalan lancar karena pengurus sekarang banyak yang muda dan energik terutama yang kita harapkan tekun nanti Ketua 1 yaitu bapak TGH.Khairuddin Khairi,MA”. kata nuruddin.
Yayasan Pondok Pesantren Birrul Walidain NW Rensing berdiri pada bulan Mei 2000 mengelola 10 lembaga pendidikan yaitu RA Hamzanwadi Rensing, RA NW Rensing Bat, TK Hamzanwadi no 2 Rensing, MI Birrul Walidain NW Rensing, MI Birrul Walidain NW no 2 Rensing, MTs Birrul Walidain NW Rensing, MTs NW no 2 Rensing di Rensing Bat , SMP Birrul Walidain NW Rensing, MA Birrul Walidain NW Rensing dan SMA Birrul Walidain NW Rensing serta lembaga sosial panti asuhan sebanyak 1 buah dan 3 buah madrasah diniyah. Lembaga tersebut tersebar di tiga wilayah yakni dusun menuntut, dusun Rensing Bat Desa Rensing Bat dan dusun Bunut Baok Rensing.
(Kmi Nabbany Rensing Bat)

Humas

Tinggalkan Balasan

Next Post

Siswa MTs BW NW Rensing Dapat Penyuluhan Kesehatan

Ming Nov 1 , 2015
Empat orang petugas Puskesmas Rensing melakukan Penyuluhan Kesehatan Bagi Siswa MTs Birrul Walidain NW Rensing Kec. Sakra Barat, kegiatan yang dilaksanakan pada hari Senin, 12 Oktober 2015 lalu. Kegiatan yang bertujuan untuk memberikan pemahaman tentang kesehatan tersebut juga dilakukan kampanye fe (pemberian tablet tambah darah) kepada siswa perempuan serta pengukuran […]
Mts Birrul Walidain NW Rensing