Camat Sakra Barat Pantau UN di MTs Birrul Walidain NW Rensing

Camat Sakra Barat pantau UN di MTs BW NW Rensing (6/5/2014)

Secara serentak di seluruh tanah air Indonesia siswa-siswi kelas IX SMP/MTs/SMPLB/Paket B mengikuti Ujian Nasional Tahun Pelajaran 2013-2014 yang berlangsung sejak tanggal 5-8 Mei 2014. Untuk menjamin keamanan dan kelancaran pelaksanaan ujian nasional ini dari kepolisian, pemerintah pusat, pemerintah daerah hingga pemerintah kecamatan turut serta dalam memantau pelaksanaan ujian tersebut.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Camat Sakra Barat Siarah Hady,BA sejak hari pertama Senin hingga Kamis berkeliling ke sekolah/madrasah penyelenggara UN di wilayah Kecamatan Sakra Barat atau yang tergabung dalam subrayon 7 SMP Lombok Timur.

Salah satu madrasah penyelenggara UN yang dikunjungi Camat Sakra Barat adalah MTs Birrul Walidain NW Rensing ” kami datang untuk memastikan ujian nasional SMP/MTs ini berlangsung aman dan lancar” ungkap Camat Sakra Barat disaat melakukan pemantauan di MTs Birrul Walidain NW Rensing pada hari Selasa, 6 Mei 2014.

Baca juga :  Tiga Pesan Kamad Menghadapi Ujian Semester Ganjil 7 Desember Mendatang

Dikatakan Camat bahwa bagaimanapun juga  selaku pemerintah kecamatan bertanggung jawab atas lancarnya pelaksanaan UN ini, diharapkan tidak ada kendala teknis dan hambatan yang bisa mengganggu pelaksanaannya sehingga siswa-siswi di Kec. Sakra Barat bisa sukses dan lulus semuanya.

Kedatangan Camat Sakra Barat ke MTs Birrul Walidain NW Rensing ditemani oleh Kasi Pemerintahan Kecamatan Sakra Barat Mawardi,S.Sos, Keberadaannya di madrasah yang dipimpin Nuruddin ini tak begitu lama karena Camat beserta rombongan akan memantau UN di sekolah/madrasah penyelenggara lainnya.

Sementara itu Kepala Ms Birrul Walidain NW Rensing Nuruddin,M.Pd mengatakan bahwa kedatangan bapak camat sakra barat di madrasahnya merupakan kebanggan tersendiri karena pemerintah kecamatan sakra barat mau peduli dan dapat mengunjungi madrasah. “kami apresiasi kepada bapak Camat karena turut serta dalam memantau pelaksanaan UN” ungkap Nuruddin.

Baca juga :  Mengenal Lebih Dekat Evi Apriani Ketua OSIS Tsabiwa Periode Tahun 2016/2017

Ujian Nasional kelas IX SMP/MTs/SMPLB/Paket B dimulai pada hari Senin, 5 Mei 2014 dengan mata pelajaran yang diuji adalah Bahasa Indonesia, Selasa, 6 Mei 2014 Matematika, Rabu, 7 Mei 2014 Bahasa Inggris dan dihari terahir Kamis, 8 Mei 2014 mata pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam (IPA).

 

Humas

Tinggalkan Balasan

Next Post

Pengumuman Seleksi Calon Peserta Program Beasiswa Santri Berprestasi (PBSB)

Rab Mei 7 , 2014
Merujuk surat Pengumuman Direktur Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren Kemenag RI Nomor : :DT.I.III/HM.01/707/2014 Tentang Seleksi Calon Peserta Program Beasiswa Santri Berprestasi tahun 2014 bagi semua pihak khususnya kepada santri pondok pesantren di seluruh wilayah Indonesia bahwa, Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama RI akan melaksanakan Seleksi Calon Peserta Program […]
Mts Birrul Walidain NW Rensing