HARI INI UAMBN TINGKAT MTs MULAI DIGELAR

Siswa sedang kerjakan soal UAMBN (21/3/2013)

Lulus Ujian Nasional tidaklah semudah membalikkan telapak tangan namun harus melalui perjalanan panjang yang harus diikuti oleh siswa. Mengawali Ujian Nasional setiap sekolah/madrasah termasuk MTs Birrul Walidain NW Rensing melaksanakan Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional (UAMBN) tahun pelajaran 2012-2013 yang dimulai hari ini Kamis, 21 Maret 2013 mata pelajaran yang diujikan adalah  Qur’an Hadits dan Akidah Akhlak, Hari Jum’at tangal 22 Maret 2013 mata pelajaran Piqih dan SKI dan terahir hari Sabtu, 23 Maret 2013 mata pelajaran Bahasa Arab. Pelaksanaan UAMBN menjadi salah satu ujian wajib diikuti oleh siswa yang ada di Madrasah dan apabila siswa lulus dalam UAMBN maka mereka nantinya berhak mendapatkan Surat Keterangan Hasil UAMBN (SKHUAMBN) yang diterbitkan oleh Dirjen Pendidikan Madrasah Kementerian Agama RI.

Baca juga :  SK-POS UAMBN Tahun Pelajaran 2019-2020

Pada pelaksanaan UAMBN kali ini MTs Birrul Walidain NW Rensing memberlakukan aturan dan tata tertib seperti juklak dan juknis Ujian Nasional “ jadi kami menugaskan pengawas dua orang ditiap ruang, pengawasan diperketat, dan tidak boleh bawa alat tulis berupa buku, tas, kamus, kalkulator dll kedalam kelas” ungkap Nuruddin Kepala MTS Birrul Walidain NW Rensing.

Sebanyak 46 orang peserta Ujian laki-laki sebanyak 20 orang dan 26 orang perempuan dibagi dalam 3 ruang dan 6 orang pengawas. (Mts BW-1)

Humas

Tinggalkan Balasan

Next Post

TIGA JURUS UNTUK LULUS UJIAN NASIONAL

Kam Mar 21 , 2013
Belajar dan Ujian…………….. memang begitulah proses yang harus dijalani oleh setiap pelajar, setiap proses pasti ada titik klimaksnya yaitu ujian karena disitulah akan nampak hasil jerih payah kalian yang sungguh-sungguh dalam mengikuti proses tersebut. Bagi kalian kalian kelas  9 SMP/MTs atau kelas 3 SMA/MA/MAK/SMK mungkin sekarang tengah sibuk-sibuknya dan lagi […]
Mts Birrul Walidain NW Rensing