Instrumen Emis Madrasah 2011

Nuruddin

Kementerian Agama lombok Timur,Kamis, 6 Oktober 2011 menggelar sosialisasi pengisian data EMIS tahun 2011 kepada seluruh Kepala MTs se Lombok Timur berlangsung di PSBB MTs Negeri Model Selong, Kasi mapenda Drs. saipun Nasri mengatakan bahwa data EMIS ini sangat penting guna mengetahui keadaan madrasah, ada 3 hal penting isi dalam instrumen EMIS tersebut diantaranya data umum tentang madrasah, data guru dan data seluruh siswa.Instrumen EMIS 2011 ini diisi dalam file bentuk excel yang sudah diformat lalu diprint out dan data diisi dengan tulisan tangan yang file PDF :

Instrumen Emis Madrasah tahun 2011 wilayah lombok timur bisa di DOWNLOAD gratis (Sumber Mapenda Kemenag Lotim) :

  1. Instrumen EMIS MI (file excel) dan MI (file PDF)
  2. Instrumen EMIS MTs (file excel) dan MTs (file PDF)
  3. Instrumen EMIS MA (file excel) dan MA (file PDF)
Baca juga :  Bantuan Dana Untuk Akreditasi

Dan bagi Kepala MI, MTs dan MA di Kabupaten Lombok Timur diberitahukan bahwa pada hari Selasa dan Rabu tanggal 11 s.d 12 Okrober 2011 akan diadakan penandatanganan Memorandum Of Understanding (MOU) atau Surat Perjanjian Dana Bantuan Hibah Sharing Pendidikan Siswa Kurang Mampu dari dana  APBD 1 NTB, jadi dimohon kepada Bapak/Ibu kepala Madrasah untuk hadir pada hari tersebut dan membawa materai dan stempel madrasah. bertempat di aola Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lombok Timur pada pukul 08.00 sampai selesai.

Humas

Tinggalkan Balasan

Next Post

Hari Raya Idul Adha 1432H,Jatuh Pada Hari Minggu 6 Nopember

Sab Okt 29 , 2011
Pemerintah RI menetapkan hari raya Idul Adha 10 Dzulhijjah 1432 Hijriyah jatuh pada Minggu, 6 November 2011. Penetapan ini terkait dengan sidang Itsbat menentukan tanggal 1 Dzulhijjah jatuh pada Jumat 28 Oktober 2011. Sekretaris Jenderal Kementerian Agama Bahrul Hayat yang mewakili Menteri Agama saat memimpin sidang di Jakarta, Jumat (28/10) […]
Mts Birrul Walidain NW Rensing