Tim Gerak Jalan Indah Putri Tsabiwa Optimis Bisa Sabet Juara Terbaik

Tim Gerak Jalan Indah Putri Tsabiwa Optimis Bisa Sabet Juara Terbaik

Tsabiwanews. Kemeriahan gawe nasional memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 72 tahun 2017 tingkat kecamatan Sakra Barat sudah terasa sejak 10 Agustus 2017 lalu berbagai lomba dihelat panitia kecamatan sebagai wujud menumbuhkembangkan rasa nasionalisme dan patriotisme generasi masa depan bangsa khususnya dikalangan pelajar.

Salah satu lomba yang mendapat perhatian luar biasa penonton adalah lomba gerak jalan indah putri tingkat SMP/MTS, SMA/MA/SMA yang berlangsung Senin siang, 14 Agustus 2017 start dari lapangan umum Kec. Sakra Barat dan finish di depan MIN Gunung Rajak.

MTs Birrul Walidain NW Rensing Tim Gerak Jalan Indah Putri Tsabiwa Optimis Bisa Sabet Juara Terbaik   Sebagai salah satu lembaga pendidikan yang berada di jantung ibu kota kecamatan adalah MTs Birrul Walidain NW Rensing (Tsabiwa) yang mengirim 2 regu putri atau 44 orang santri-santriwati, regu 1 menggunakan pakaian merah putih dan regu 2 menggunakan pakaian putih-putih berbalut atribut lengkap penuh warna.

Pemimpin regu 1 Evi Apriani mengatakan bahwa kedua tim Tsabiwa sudah tampil dengan totalitas karena di saat lomba tidak ada kendala teknis yang ditemukan semua berjalan lancar sesuai rencana oleh karena itu Ketua OSIS Tsabiwa 2016/2017 ini merasa optimis mendapatkan kembali piala juara pada Lomba gerak jalan indah putri tingkat SMP/MTs. “Kami berkeyakinan bahwa penampilan kedua tim Tsabiwa sangat baik dan kami sangat optimis bisa juara terbaik lagi sebagaimana 3 tahun berturut-turut Tsabiwa raih juara 1 pada lomba ini” kata Evii Scout santriwati asal desa Pejaring ini.

Semoga Jadi Juara Ya Tim Tsabiwa! !

– – —
Humas
www.mtsbirrulrensing.com

 

Leave a Reply