Sarapina Siswi Tsabiwa Raih Juara 2 MTQ AKSIOMA MTs Tingkat Kab. Lombok Timur

Sarapina Siswi Tsabiwa Raih Juara 2 MTQ AKSIOMA MTs Tingkat Kab. Lombok Timur

Tsabiwanews. Prestasi membanggakan kembali di raih siswi MTs Birrul Walidain NW Rensing (tsabiwa) kec. Sakra Barat yaitu Sarapina siswi kelas VIII meriah juara 2 cabang Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) pada Ajang Kompetisi Seni dan Olah Raga Madrasah (AKSIOMA) Madrasah Tsanawiyah (MTs) Tingkat Kabupaten Lombok Timur yang telah berlangsung pada hari Sabtu, 29 April 2017 lalu bertempat di MTs Negeri Masbagik.

Ketua KKM MTs YPH PPD NW Pancor H. Hamdan, M.Pd mewakili panitia kabupaten pada hari Rabu, 26 Juli 2017 menyerahkan piala juara 2 MTQ tersebut yang diterima langsung oleh Kepala MTs Birrul Walidain NW Rensing (Tsabiwa) Nuruddin, M.Pd.

Kepala Tsabiwa Nuruddin, M.Pd mengatakan bahwa berhasilnya siswi Tsabiwa Sarapina sebagai juara 2 MTQ ini menjadi surprise bagi keluarga besar Tsabiwa bagaimana tidak lomba yang digelar bulan April lalu namun baru akhir juli 2017 diberitahukan juaranya dan diberikan piala “Kami kaget dan terharu bahagia saat rapat kepala madrasah diumumkan dan diberikan piala siswi kami Sarapina dapat juara 2 MTQ MTs Putri pada Aksioma tingkat kabupaten”. Kata Nur.

MTs Birrul Walidain NW Rensing Sarapina Siswi Tsabiwa Raih Juara 2 MTQ AKSIOMA MTs Tingkat Kab. Lombok Timur
Kepala Tsabiwa Nuruddin,M.Pd saat menerima piala Juara 2 MTQ untuk Sarapina

Pada lomba KSM dan AKSIOMA 2017 tingkat Kabupaten Lombok Timur, MTs Birrul Walidain NW Rensing (Tsabiwa) Kec. Sakra Barat mengikutkan 3 orang siswanya yaitu Dani Ismet Hamid mengikuti KSM Matematika, Sarapina mengikuti Aksioma bidang lomba Tilawatil Qur’an dan Ahmad Kholiqi mengikuti Aksioma bidang MTQ.

” Juara 2 MTQ yang diraih siswi kami di tingkat kabupaten ini menjadi motivasi dan semangat baru bagi Tsabiwa untuk mengejar banyak prestasi lagi pada tahun pelajaran 2017/2018 dan ini menambah koleksi piala juara Tsabiwa 3 tahun terakhir menjadi 118 buah piala/penghargaan”. ungkap mantan aktivis mahasiswa Universitas Hamzanwadi ini.

Humas Tsabiwa
www.mtsbirrulrensing.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.