Memeriahkan HUT RI ke-72 Tingkat Kecamatan Tsabiwa Kirim 88 Santri Ikuti Lomba Dan Atribut Dibuat Sendiri Dari Barang Ramah Lingkungan

Memeriahkan HUT RI ke-72 Tingkat Kecamatan Tsabiwa Kirim 88 Santri Ikuti Lomba Dan Atribut Dibuat Sendiri Dari Barang Ramah Lingkungan

Tsabiwanews. MTs Birrul Walidain NW Rensing (Tsabiwa) akan menerjunkan 88 orang santri-santriwatinya pada lomba gerak jalan indah dan tepat waktu dalam rangka ikut serta memeriahkan perlombaan peringatan hari ulang kemerdekaan Republik Indonesia tingkat Kec. Sakra Barat yang ke-72 tahun 2017.

Tim lomba Tsabiwa terbagi dalam 6 regu yaitu 2 regu putri gerak jalan indah dan 4 regu putra gerak jalan tepat waktu sedangkan lomba pawai kemerdekaan Tsabiwa libatkan semua santri-santriwati dan dewan guru.

MTs Birrul Walidain NW Rensing Memeriahkan HUT RI ke-72 Tingkat Kecamatan Tsabiwa Kirim 88 Santri Ikuti Lomba Dan Atribut Dibuat Sendiri Dari Barang Ramah Lingkungan   Pembina pramuka Tsabiwa Zulham Iswadi,SPd. mengatakan bahwa untuk mematangkan kesiapan tim jelang lomba ke enam regu intens berlatih pagi dan sore hari, tak hanya itu semua atribut lombanya seperti songkok, tali kur, plakat, pakaian dan lain-lain sedang dibuat oleh siswa-siswi sendiri yang bahan bakunya terbuat dari barang-barang ramah lingkungan ada kartun/kardus bekas , banner bekas, sisa cat, karena itu tim Tsabiwa optimis raih juara terbaik. “Kami ingin melatih kreatifitas santri menyiapkan sendiri atribut lombanya dengan memanfaatkan barang ramah lingkungan” kata pak guru Zul.

MTs Birrul Walidain NW Rensing Memeriahkan HUT RI ke-72 Tingkat Kecamatan Tsabiwa Kirim 88 Santri Ikuti Lomba Dan Atribut Dibuat Sendiri Dari Barang Ramah Lingkungan   MTs Birrul Walidain NW Rensing Memeriahkan HUT RI ke-72 Tingkat Kecamatan Tsabiwa Kirim 88 Santri Ikuti Lomba Dan Atribut Dibuat Sendiri Dari Barang Ramah Lingkungan   Dengan matangnya persiapan tim Tsabiwa sangat yakin dan penuh optimis untuk meraih juara terbaik. Lomba gerak jalan indah putri tingkat SMP/MTs/SMA/MA/SMA akan berlangsung pada hari Senin, 14 Agustus 2017 sedangkan lomba Gerak Jalan Tepat Waktu SMP/MTs putra berlangsung pada hari Rabu, 16 Agustus 2017.

Humas Tsabiwa
www.mtsbirrulrensing.com

Leave a Reply