Kepala Madrasah Lepas Sembilan Siswa Ikuti Olimpiade MIPA dan IPS

MTs Birrul Walidain NW Rensing Kepala Madrasah Lepas Sembilan Siswa Ikuti Olimpiade MIPA dan IPS
Kamad Nuruddin,M.Pd Sedang melepas TIM Olimpiade MIPA dan IPS

Tsabiwanews. Kepala MTs Birrul Walidain NW Rensing Kec. Sakra Barat melepas sembilan orang siswa dan siswi yang akan mengikuti Olimpiade IPA,IPS dan Matematika yang diselenggarakan pada hari Rabu 28 Januari 2015 di MAN Selong.

Acara pelepasan yang berlangsung di halaman madrasah usai pembacaan doa pagi hari tersebut (28/1), Kepala Madrasah Nuruddin,M.Pd mengatakan bahwa keikutsertaan MTs Birrul Walidain NW Rensing dalam kegiatan Olimpiade merupakan langkah madrasah mewujudkan siswa yang bermutu dengan diadakanya olipmiade maka ada pembinaan khusus dilakukan sebelumnya “ kami berharap ini menjadi pengalaman dan mengukur kemampuan siswa di bidang IPA, IPS dan Matematika tentu kita berharap dan berdoa agar sembilan siswa-siswi yang ikut olimpiade ini bisa membawa nama baik madrasah” Kata Nuruddin.

MTs Birrul Walidain NW Rensing Kepala Madrasah Lepas Sembilan Siswa Ikuti Olimpiade MIPA dan IPS
Foto bersama tim olimpiade Tsabiwa dan dewan guru

Kegiatan Olimpiade IPA,IPS dan Matematika yang diikuti ini merupakan partisisipasi madrasah dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Madrasah Aliyah Negeri Selong yang ke 24. Sebanyak 9 orang siswa yang diutus oleh madrasah untuk turut serta dalam olimpiade tiga mata pelajaran yakni Zurriyatun Toyyibah, Suhaini, Indana Rahmah Azizah, Salmiwati, Nuriswari Oktaria, Nurhasna Mutmainnah, Eva Elistiani, M. Dirgantara Pratama Putra dan Rismawati Zamhori dan sebagai Pembina Pendampingnya adalah Suhirman Amrullah,S.Pd, Sudirman, S.Pd dan Maksum,S.Pd.I. (adm)

Leave a Reply

Your email address will not be published.