Danposramil Sakra Barat Ceramah Kebangsaan Di Hadapan Ratusan Santri Ponpes Birrul Walidain NW

Danposramil Sakra Barat Ceramah Kebangsaan Di Hadapan Ratusan Santri Ponpes Birrul Walidain NW

Tsabiwanews. Di hadapan ratusan santri/santriwati pondok pesantren Ponpes Birrul Walidain NW Rensing, pengurus yayasan pondok pesantren, kepala sekolah/madrasah dan dewan guru pada hari Senin, 14 Nopember 2016 kemarin Komandan Pos Rayon Militer (Danposramil) Sakra Barat Muslihin memberikan ceramah wawasan kebangsaan dan menggugah semangat santri dalam rangka menguatkan kecintaan dan menjaga persatuan dan kesatuan negara kesatuan republik indonesia (NKRI).

Bangsa Indonesia yang sudah di perjuangkan kemerdekaannya oleh para pejuang dan pahlawan dengan mengorbankan jiwa raga dan meterial harus di jaga dirawat agar bangsa ini bisa tumbuh maju dan target indonesia emas 2045 mendatang bisa terwujud.

MTs Birrul Walidain NW Rensing Danposramil Sakra Barat Ceramah Kebangsaan Di Hadapan Ratusan Santri Ponpes Birrul Walidain NW   “Sebagai generasi masa depan penerus bangsa maka kita yang saat ini hidup dalam negara indonesia berkemajuan harus memiliki jiwa nasionalisme dan patriotisme serta berkewajiban memberikan berkontribusi positif sesuai peran dan keadaan masing-masing”.kata pak ihin.

“Pada tahun emas 2045 atau 2050 kedepan pada saat itu kalianlah yang akan menjadi pengatur atau pemimpin bangsa ini karena pada saat itu kalian sedang berusia emas memiliki semangat tinggi dan kemampuan hebat, karena itu maka untuk menghadapi masa emas itu kalian para pelajar harus rajian belajar bersikap disiplin sejak dini sehingga pada saatnya nanti pemimpin negeri ini adalah orang orang yang berpengetahuan tinggi dan memiliki perilaku santun atau beradab”papar danposramil.

MTs Birrul Walidain NW Rensing Danposramil Sakra Barat Ceramah Kebangsaan Di Hadapan Ratusan Santri Ponpes Birrul Walidain NW   MTs Birrul Walidain NW Rensing Danposramil Sakra Barat Ceramah Kebangsaan Di Hadapan Ratusan Santri Ponpes Birrul Walidain NW   Lanjut Danposramil bahwa diantara cara menghadapi tahun emas indonesia nantinya selain tekun belajar adalah dengan menghindari perilaku hidup negatif dengan tidak mengkomsumsi narkoba, meminum minuman keras, tidak ngebut-ngebutan di jalan raya yang bisa mengganggu ketertiban umum.

Diahir ceramahnya pak danposramil berpesan kepada para santri agar menghormati lambang atau simbol negara indonesia sebagai wujud mencintai NKRI.
– – – – –
(Humas Tsabiwa)

 

Leave a Reply