Kamad Tsabiwa Lepas Isyaturradhiyah Ikuti MTQ Ke-28 Provinsi NTB 2019

Bagikan Yuuk

Tsabiwanews. Disela waktu jeda untuk persiapan keberangkatan mengikuti Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) XXVIII tingkat Provinsi NTB tahun 2019, Selasa,1 Oktober 2019 Kepala MTs Birrul Walidain NW Rensing (Tsabiwa)Kec. Sakra Barat melepas keberangkatan siswinya Isyaturradhiyah yang akan mengikuti cabang Lomba Murottal Qiroat Remaja.

 Sebelumnya Isyaturradhiyah dan semua peserta MTQ XXVIII yang akan mewakili Lombok Timur mengikuti pusat pelatihan (Training Center)yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Lombok Timur pada tanggal 18 sampai 30 September 2019 di wisma MTs Negeri Model Selong. Kemudian ia bersama kontingen Lombok Timur akan berangkat pada hari Rabu, 2 Oktober 2019 pukul 07.30 wita.

Kepala Tsabiwa Nuruddin,M.Pd mengingatkan kepada Isyaturradhiyah agar tampil maksimal dan fokus pada lombanya sehingga bisa mengharumkan Lombok Timur dan madrasahnya.
“Saya minta ananda Isyaturradhiyah supaya tampil total dan kami disini akan selalu mendukung dan mendoakan supaya bisa meraih juara” kata Kamad.

Baca juga :  SELAMAT HARI AMAL BAKTI KEMENAG RI KE 67 TAHUN 2013

 Sementara itu Isyaturradhiyah mengungkapkan kebahagiaannya bisa tampil di MTQ tingkat Provinsi mewakili Lombok Timur dan tentu madrasahnya dan siap tampil secara maksimal. Isyaturradhiyah merupakan qori’ah andalan di MTs Birrul Walidain NW Rensing dan sudah menggemari seni baca alquran sejak duduk dibangku madrasah Ibtidaiyah. Putri dari Qori Ustadz Abdurrahim ini telah mengikuti lomba Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat kabupaten hampir setiap tahun.

Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) XXVIII tingkat Provinsi NTB tahun 2019 akan dilaksanakan pada tanggal 2 sampai 9 Oktober 2019 di Gerung Kabupaten Lombok Barat.

Selamat Berlomba !
Semoga Sukses !

Humas Tsabiwa

 


Bagikan Yuuk

Humas

Tinggalkan Balasan

Next Post

Peringati Hari Kesaktian Pancasila Tsabiwa Isi dengan Doa Bersama

Sel Okt 1 , 2019
Bagikan YuukTsabiwanews. _Tepat hari ini Selasa, 1 Oktober 2019 bangsa Indoensia memperingati Hari Kesaktian Pancasila untuk mengingatkan kepada seluruh anak bangsa tentang peristiwa Gerakan 30 September 1965 (G30S) yang dilakukan PKI. Tragedi tersebut merupakan sebuah gerakan yang bertujuan untuk menggulingkan pemerintahan Presiden Sukarno saat itu dan mengubah Indonesia dari negara […]
Mts Birrul Walidain NW Rensing