Wisatawan Asal Uzbekistan Minta Foto Dengan Tim Gerak Jalan Indah Tsabiwa

Bagikan Yuuk

Tsabiwanews. Penampilan tim merah putih Tsabiwa pada gelaran lomba gerak jalan indah putri tingkat SMP/MTs dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Kemerdekaan RI pada hari Rabu, 7 Agustus 2019 kemarin menarik perhatian wisatawan asing asal Uzbekistan yang kebetulan melintasi jalan Sukarno Hatta jalan yang dilalui peserta lomba.

Wisatawan yang terdiri dari anak-anak dan orang tua serta Guide tersebut ketika sedang menonton lomba di perempatan Montong Beter melihat penampilan Tim Merah Putih Tsabiwa langsung meminta izin foto bersama namun guru pendamping Tsabiwa tidak mengizinkan karena masih dalam proses lomba, kemudian pak Zulham menyuruhnya foto di lapangan Sakra Barat.

 Kemudian mobil wisatawan asing tersebut mengikuti langkah tim merah putih Tsabiwa dari belakang dan ketika sampai finish baru diizinkan foto bersama.

Baca juga :  Evi Apriani Pimpin OSIS Tsabiwa Periode Tahun 2016/2017

Denek Intan Kumalsari selaku pemimpin regu tim merah putih mengaku senang dan bangga karena dibalik baju merah putih yang dipakai timnya mampu pikat wisatawan asing.

Pak guru Zulham Iswadi,S.Pd selaku pendamping lomba kemarin ketika ditemui humas membenarkan bahwa dirinya sempat dimintai oleh Guide wisatawan Uzbekistan untuk foto saat lomba namun tidak mengizinkan “Guide meminta izin foto di tengah jalan tetapi saya hanya izinkan ketika sudah sampai lapangan makanya mereka mengikuti langkah tim merah putih Tsabiwa ke lapangan dan di sana baru dilakukan foto bersama”kata pak guru pelatih pramuka tersebut.

– – – –
Humas Tsabiwa


Bagikan Yuuk

Humas

Tinggalkan Balasan

Next Post

Foto-Foto Kegiatan Lomba Gerak Jalan Indah Tsabiwa HUT RI Ke-74

Kam Agu 8 , 2019
Bagikan YuukTsabiwanews. Kumpulan Foto-foto lomba gerak jalan indah 2 regu putri MTs Birrul Walidain NW Rensing pada lomba memeriahkan HUT RI ke 74 tingkat kecamatan sakra barat kab. Lombok Timur     Bagikan YuukBaca juga :  Galeri Fhoto Kegiatan Jelajah Susur Sungai 2012
Mts Birrul Walidain NW Rensing