Juara 1 Takraw, Selamat Ya Pak Guru Muhammad

Bagikan Yuuk

Tsabiwanews. Main sepak takraw sudah menjadi hobi paling favorit bagi Muhammad, S.Pd guru Penjaskes MTs Birrul Walidain NW Rensing (Tsabiwa) Kec. Sakra Barat Kab. Lombok Timur. Untuk  menyalurkan hobinya kemudian Ia bergabung pada Club Sepak Takraw Bon Ben Club (BBC), baru-baru ini bersama timnya, guru asal Montong Kelor Desa Rensing ini berhasil meraih Juara 1 pada Pertandingan Sepak Takraw Regu Putra Se Pulau Lombok pada tanggal 1 s/d 4 Agustus 2019 yang diselenggarakan oleh Pengurus Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Kab. Lombok Tengah bertempat diLapangan Muhajirin Kab. Lombok Tengah.

 Ditemui Humas Tsabiwa guru Penjaskes lulusan IKIP Mataram ini mengaku bangga dan bahagia atas prestasi yang diraih teamnya, ditengah kesibukan dirinya dapat mempersembahkan juara 1 bagi timnya dan madrasah tempat ia mengajar. Kedepan bakat main sepak takraw ini ia akan terus di kembangkan termasuk di tempat mengajar.

Baca juga :  Pawai Menyambut Konferda NW Lotim ke 14

Humas Tsabiwa


Bagikan Yuuk

Humas

Tinggalkan Balasan

Next Post

HUT RI Ke-74, Tsabiwa Ikuti Lomba Gerak Jalan Indah Putri

Kam Agu 8 , 2019
Bagikan YuukTsabiwanews. Pemerintah Kecamatan Sakra Barat Kabupaten Lombok Timur menggelar berbagai perlombaan dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Kemerdekaan RI sejak tanggal 5 s/d 27 Agustus 2019, salah satunya adalah lomba gerak jalan indah putri tingkat SMP/MTs yang diselenggarakan pada hari Rabu, 7 Agustus 2019. Lomba […]
Mts Birrul Walidain NW Rensing