Isyaturradhiyah, Siswi Tsabiwa Ikuti TC Persiapan MTQ Provinsi NTB 2019

Bagikan Yuuk

Tsabiwanews. Persiapan Pemerintah Kabupaten Lombok Timur menghadapi MTQ ke 28 tingkat Provinsi NTB tahun 2019 mulai dilakukan. Para peserta yang sudah ditetapkan mewakili lombok Timur mulai mengikuti pembinaan dan Training Center (TC)yang diadakan oleh LPTQ Kabupaten Lombok Timur

Salah satu peserta yang akan mewakili lombok Timur di ajang MTQ ke 28 tingkat Provinsi NTB tahun 2019 adalah Isyaturrodiah yang merupakan siswi MTs Birrul Walidain NW Rensing (Tsabiwa)Kec. Sakra Barat yang mengikuti cabang Lomba Murottal Qiroat Remaja.

Ditemui humas tsabiwa Isyaturradhiyah mengatakan bahwa dirinya bersama 7 orang peserta cabang Murottal Qiroat sejak hari Rabu, 7 Agustus 2019 mulai menjalani pembinaan dan TC di Selong . “Sejak Rabu 7 Agustus lalu saya sudah mengikuti TC yang di bimbing oleh TGH.Ali Fikri,MA. setiap hari Rabu dan Kamis siang, kami ikuti TC sepulang kami dari madrasah sehingga tidak mengganggu belajar di madrasah.” Kata Rodiah.

Baca juga :  Tsabiwa Raih Juara 1 Lomba Gerak Jalan Indah 3 Tahun Berturut-Turut

 Siswi asal Sembah desa Sepit Kec. Keruak ini akan mengikuti TC selama 2 bulan dan dan berharap ia dapat mempersembahkan juara terbaik bagi Lombok Timur dan madrasah tempat ia menuntut ilmu. MTQ ke 28 tingkat Provinsi NTB tahun 2019 akan dilaksanakan sekitar bulan Oktober 2019 di pusatkan di Kabupaten Lombok Barat.

Isyaturradhiyah merupakan qori’ah andalan di MTs Birrul Walidain NW Rensing dan sudah menggemari seni baca alquran sejak duduk dibangku madrasah Ibtidaiyah. Putri dari Qori Ustadz Abdurrahim ini telah mengikuti lomba Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat kabupaten hampir setiap tahun.

Kepala MTs Birrul Walidain NW Rensing Nuruddin,M.Pd mengungkapkan bahwa prestasi yang diraih siswinya ini menjadi kebanggaan bersama. Dan madrasah sangat mendukung dan akan memberikan hadiah setelah Isyaturradhiyah selesai mengikuti MTQ MTQ ke 28 tingkat Provinsi NTB tahun 2019. “Semoga siswi kami ini berhasil meraih juara pada MTQ tingkat provinsi bulan oktober mendatang” harap Nur.

Baca juga :  Ujian Nasional Siap di Gelar Senin

Humas Tsabiwa


Bagikan Yuuk

Humas

Tinggalkan Balasan

Next Post

Dua Regu Gerak Jalan Indah Putra Tsabiwa Tampil Penuh Percaya Diri

Jum Agu 9 , 2019
Bagikan YuukTsabiwanews. Lomba gerak jalan indah putra tingkat SMP/MTs se Kecamatan Sakra Barat dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-74 digelar pada hari Jum’at , 9 Agustus 2019 mulai pukul 14.00 wita. Dua Regu dari puluhan regu peserta yang turut ambil bagian adalah MTs Birrul Walidain NW Rensing (Tsabiwa), regu 1 […]
Mts Birrul Walidain NW Rensing