HUT RI Ke-74, Tsabiwa Ikuti Lomba Gerak Jalan Indah Putri

Bagikan Yuuk

Tsabiwanews. Pemerintah Kecamatan Sakra Barat Kabupaten Lombok Timur menggelar berbagai perlombaan dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Kemerdekaan RI sejak tanggal 5 s/d 27 Agustus 2019, salah satunya adalah lomba gerak jalan indah putri tingkat SMP/MTs yang diselenggarakan pada hari Rabu, 7 Agustus 2019.

Lomba tahunan yang mengambil start di halaman MIN Gunung Rajak dan finish di lapangan umum Sakra Barat di ikuti oleh puluhan regu dari SMP/MTs di wilayah Kecamatan Sakra Barat.

 MTs Birrul Walidain NW Rensing (Tsabiwa) adalah salah satu peserta lomba gerak jalan indah yang mengirim 2 regu putri yakni Tim Pramuka demgan nomer dada 21 dan tim Merah Putih demgan nomer dada 27.

Baca juga :  DAFTAR RAIHAN PRESTASI DAN PENGHARGAAN MTS BIRRUL WALIDAIN NW RENSING

Dengan apik kedua tim tampil sangat percaya diri dan memikat mata penonton sepanjang jalan sukarno hatta yang dilalui.

Warga sakra barat dan para orang tua perserta gerak jalan, terlihat antusias menyaksikan gerak jalan, mereka rela berdiri di bahu jalan demi menyaksikan hiburan HUT RI ini.

Para penonton kagum dengan pakaian para peserta gerak jalan yang indah dan menarik, sesekali mereka berteriak memberikan semangat sambil tepuk tangan melihat peserta saat membentuk variasi barisan.

 Ketua OSIS MTs Birrul Walidain NW Rensing yang juga ketua regu tim merah putih Denek Intan Kumalsari mengatakan bahwa kedua tim Tsabiwa sudah maksimal tampil memberikan yang terbaik sehingga berharap bisa memenangkan lomba ini. “Dengan semangat kemerdekaan kedua tim kami sudah maksimal dalam lomba ini dengan persiapan yang matang maka keyakinan meraih juara sangat besar” Kata Intan, siswi kelas 8 yang baru-baru terpilih sebagai ketua OSIS Tsabiwa.

Baca juga :  Rabu Besok Pilkatos Tsabiwa Masa Bakti 2019/2020 Digelar

Sementara itu Kepala Tsabiwa Nuruddin,M.Pd mengungkapkan bahwa keikutsertaan lembaganya untuk menanamkan cinta tanah air kepada siswa-siswinya sekaligus napak tilas perjuangan para pahlawan kemerdekaan Republik ini. “Alhamdulillah 2 tim gerak jalan Tsabiwa sudah tampil bagus sangat memuaskan” kata Nuruddin.

Kedua tim putri ini memiliki semangat tinggi dalam mengikuti lomba ini dan bertekad menjadi yang terbaik imbuhnya.

Humas Tsabiwa
www.mtsbirrulrensing.com


Bagikan Yuuk

Humas

Tinggalkan Balasan

Next Post

Download Buku Kurikulum 2013 Kelas 7 SMP/MTs Revisi 2017

Kam Agu 8 , 2019
Bagikan YuukTsabiwanews. Melengkapi daftar buku K13 edisi revisi tahun 2017 untuk buku guru dan siswa Pada Tahun Pelajaran 2018/2019 ini silahkan download dibawah ini :   Buku Guru Kurikulum 2013 Revisi 2017 untuk Kelas VII SMP/MTs Buku Guru Bahasa Indonesia Kelas VII Revisi 2017; DOWNLOAD Buku Guru Bahasa Inggris Kelas VII […]
Mts Birrul Walidain NW Rensing