Dua Regu Gerak Jalan Indah Putra Tsabiwa Tampil Penuh Percaya Diri

Bagikan Yuuk

Tsabiwanews. Lomba gerak jalan indah putra tingkat SMP/MTs se Kecamatan Sakra Barat dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-74 digelar pada hari Jum’at , 9 Agustus 2019 mulai pukul 14.00 wita.

 Dua Regu dari puluhan regu peserta yang turut ambil bagian adalah MTs Birrul Walidain NW Rensing (Tsabiwa), regu 1 mengenakan pakaian pramuka dengan nomer dada 13 dan regu 2 mengenakan baju batik dengan celana biru dengan nomor dada 44.

 Regu 1 dipimpin oleh Pemban Aji Saupi kelas 9 dan regu 2 dipimpin oleh Rizki Hidayat kelas 8. Mereka berusaha menampilkan yang terbaik untuk memenangkan lomba dengan gerakan yang kompak, ayunan langkah yang rapi, indah enak dipandang mata.

Baca juga :  Nomer Statistik Madrasah (NSM) MI,MTs dan MA

Ketua regu 1 Pemban Aji Saupi mengungkapkan bahwa meskipun persiapan lomba tergolong singkat namun melihat besarnya semangat dan percaya diri 44 orang anggota kedua regu membuat madrasahnya sangat optimis bisa masuk nominasi juara.

 Lomba gerak jalan indah putra tingkat SMP/MTs mengambil start di MIN Gunung Rajak dan finish dilapangan umum Sakra Barat. MTs Birrul Walidain NW Rensing mengirim 88 orang siswa/siswinya dalam lomba gerak jalan ini masing-masing 2 regu putri dan 2 regu putra dan akan menyiapkan diri lagi untuk mengikuti pawai 17 agustus selasa 20 agustus 2019 mendatang.

Humas Tsabiwa


Bagikan Yuuk

Humas

Tinggalkan Balasan

Next Post

Selamat Hari Raya Idul Adha 1440 H

Sab Agu 10 , 2019
Bagikan YuukKeluarga Besar Madrasah Tsanawiyah Birrul Walidain NW Rensing (Tsabiwa) Mengucapkan SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1440 H Ahad, 10 Dzulhijjah 1440 H/ 11 Agustus 2019 Kepala Madrasah   NURUDDIN, M.Pd Bagikan YuukBaca juga :  A Very Successful ELT Workshop at MTs Birrul Walidain NW Rensing
Mts Birrul Walidain NW Rensing