Tsabiwa Kirim Dua Regu ke Lomba Ligarda III Tahun 2017 se Lotim

Bagikan Yuuk

Tsabiwanewa. MTs Birrul Walidain NW Rensing (Tsabiwa) Kec. Sakra Barat mengirim 2 regu putra-putri untuk mengikuti Lomba Lintas Galang Ridhol Walidain (LIGARDA) III Tahun 2017 pada tanggal 28 September -1 Oktober 2017 di Pondok Pesantren Ridhol Walidain NW Batu Bangka Jenggik Lombok Timur.

Sebelum berangkat kedua regu ini terlebih dahulu dilepas Kepala MTs Birrul Walidain NW Rensing (Tsabiwa) Kec. Sakra Barat Nuruddin,M.Pd pada pagi Kamis, 28 September 2017. Dihadapan guru dan santri-santriwatinya kepala Madrasah berpesan agar kedua regu sebelum berangkat untuk memperbaiki niat karena allah kemudian para anggota pramuka ini juga diingatkan agar selalu konsentrasi, memaksimalkan ikhtiar, menjaga lisan dan perbuatan serta menjaga nama baik madrasah selama dalam mengikuti lomba “Kami minta 2 regu Tsabiwa ini agar bertekad membawa pulang piala juara terbaik nanti karena itu mantapkan hati dan berusaha maksimal dalam mengikuti lomba ini” kata Nuruddin.

Baca juga :  Perkuat Mental Siswa Hadapi UN, MTs BW NW Rensing Gelar Istighosah dan Bina Motivasi

Maka dengan demikian kata Sekretaris Umum Yayasan Pondok Pesantren Birrul Walidain NW Rensing ini ulanglah kenangan manis tahun-tahun sebelumnya dimana setiap lomba Tsabiwa selalu membawa pulang juara dan ingat semboyan lomba Tsabiwa “Datang Untuk Menang Bukan Mengalahkan Lawan”

Keberangkatan kedua regu ini akan didampingi oleh beberapa Pembina Pendamping pramuka Tsabiwa yang ikut serta ke medan lomba.

Semoga kalian tetap bersemangat dan menjadi juara

SELAMAT BERLOMBA DI LIGARDA III TAHUN 2017
Humas Tsabiwa
www.mtsbirrulrensing.com

 


Bagikan Yuuk

Humas

Tinggalkan Balasan

Next Post

1,4triliun TPG dan Inpassing Terhutang Sudah Bisa Dicairkan

Sab Sep 30 , 2017
Bagikan YuukJakarta (Kemenag) — Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin mengatakan anggaran Tunjangan Profesi Guru (TPG) dan Inpassing yang terhutang sejak tahun 2015 sudah bisa dicairkan. Menag minta para Kepala Kanwil untuk segera memprosesnya. “Anggaran 1,4triliun sudah bisa dicairkan, tidak harus menunggu sisanya karena sedang diverifikasi BPKP,” kata Menag Lukman saat […]
Mts Birrul Walidain NW Rensing