Tim Gerak Jalan Tepat Waktu Tsabiwa Tampil Totalitas dan Penuh Percaya Diri

Bagikan Yuuk

Tsabiwanews. Berbagai kegiatan dalam rangka memeriahkan gawe nasional Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 72 tahun 2017 tingkat kecamatan Sakra Barat diantaranya perlombaan, salah satu jenis perlombaan adalah lomba gerak jalan tepat waktu putra tingkat SMP/MTs yang berlangsung pada hari Rabu, 16 Agustus 2017 kemarin.

 MTs Birrul Walidain NW Rensing (Tsabiwa) Kec. Sakra Barat dalam lomba tersebut mengutus 4 regu putra atau 44 orang santri. Keempat regu tersebut mengenakan pakaian berbeda-beda antara lain tim 1 generasi tsabiwa nomer dada 102 di pimpin oleh Jepriadi memakai baju kaos hitam putih celana pramuka, tim 2 nomer dada 101 memakai baju celana pramuka di pimpin oleh Ahmad Kholiqi, tim 3 nomer dada 99 dipimpin oleh Rizki Fauzi memakai baju kaos biru putih selempang kain sengketa celana pramuka dan tim 4 nomer dada 100 di pimpin oleh M. Azin Rif’at Haikal memakai baju dan celana biru (pakaian olahraga).

Baca juga :  Peringati Hari Kesaktian Pancasila Tsabiwa Isi dengan Doa Bersama

 Pada hari yang sama lomba gerak jalan tepat putra selain diikuti oleh siswa tingkat SMP /MTS juga diikuti oleh siswa SD/MI, mereka start dari depan SDN 2 Gunung Rajak dan finish di lapangan umum Kec. Sakra Barat.

Guru pendamping Syahidi Said, S.Pd mengatakan bahwa keempat regu gerak jalan tepat waktu Tsabiwa sudah tampil dengan totalitas dan mereka berlomba dengan penuh percaya diri. “Kita target kan juara pada lomba ini sehingga siswa harus tampil maksimal dan kami yakin datang untuk menang”

Semoga Jadi Juara Ya Tim Tsabiwa! !

– – —
Humas
www.mtsbirrulrensing.com


Bagikan Yuuk

Humas

Tinggalkan Balasan

Next Post

Doakan Para Pejuang Bangsa, Tsabiwa Gelar "Zikir Kemerdekaan" HUT RI KE-72

Sab Agu 19 , 2017
Bagikan YuukTsabiwanews. Hari Kamis, 17 Agustus 2017 kemarin menjadi momentum bersejarah bagi rakyat Indonesia dimana diperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 72. Kemerdekaan yang kita rasakan saat ini tak lepas dari jasa besar para pahlawan ataupun orang yang ikut serta berjuang mengorban jiwa raganya untuk merebut kemerdekaan dari tangan […]
Mts Birrul Walidain NW Rensing