Kontingen Kwarran Sakra Barat Pangkalan MTs BW NW Rensing Mulai Hari ini Ikuti Lomba Tingkat III Lotim

Bagikan Yuuk

Tsabiwanews. Pagi Sabtu, 19 Nopember 2016 sebanyak dua regu putra-putri pramuka penggalang utusan Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Kec. Sakra Barat pangkalan MTs Birrul Walidain NW MTs BirulWalidain NW Rensing (Tsabiwa) berangkat menuju Bumi Perkemahan Sukadamai Kec. Suralaga untuk mengikuti Lomba Tingkat (LT III) kab.Lombok Timur yang digelar oleh Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Lombok Timur sejak tanggal 19-22 Nopember 2016.

Kepala Masrasah Tsabiwa Nuruddin, M.Pd mengatakan bahwa proses panjang telah dijalani oleh kedua regu Tsabiwa ini sejak ditetapkan sebagai juara umum pada Lomba Tingkat II Kec. Sakra Barat pada tanggal 14 Agustus 2016 lalu maka sejak itu pula anggota pramuka husus (pramsus) Tsabiwa berlatih dengan fokus dan sungguh-sungguh hingga sehari sebelum mereka berangkat.
“Kami ingin maksimal dengan totalitas menyiapkan diri untuk menjaga kepercayaan yang diberikan oleh pengurus gerakan pramuka Kwarran Sakra Barat kepada dua regu Tsabiwa”.Kata Nur

Baca juga :  Siswa MTs BW NW Rensing Lulus 100 Persen

Untuk hal itulah lanjut Nuruddin persiapan panjang dilakukan “kami yakin dan optimis bisa mempersembahkan yang terbaik buat kwarran dan pangkalan”.tambah bapak tiga anak ini.

 Ketua regu putri Tsabiwa Niiya OV sebelum berangkat pagi Sabtu (19/11) menyatakan kesiapan timnya untuk berlomba di ajang bergensi pramuka penggalang tingkat kabupaten ” yah kami siap lahir bathin dan akan mengeluarkan semua kemampuan yang kami miliki” jawab nia ketika di tanya tim humas tsabiwa.

Sementara itu pembina pendamping kakak Zulham Iswadi,S.Pd mengatakan bahwa kedua tim putra putri yang dibawa ini adalah tim terbaik yang Tsabiwa punya “insyaallah kami datang untuk menang karena secara materi setiap item lomba sudah diajarkan tinggal action saja”. kata kakak zul.
– – – – – – –
Humas Tsabiwa.
Visit us at www.mtsbirrulrensing.com

Baca juga :  Daftar Nama Penerima dan Pengambilan Tunjangan Fungsional RA dan Madrasah Kemenag Lotim Tahun 2014

 


Bagikan Yuuk

Humas

Tinggalkan Balasan

Next Post

LT III Usai, Kontingen Kwarran Sakra Barat Pulang Dengan Kepala Tegak

Sen Des 5 , 2016
Bagikan Yuuk Tsabiwanews. Pelaksanaan Lomba Tingkat III yang di gelar oleh Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kab. Lombok Timur pada tanggal 19-22 Nopember 2016 telah berakhir. Kegiatan yang di tutup oleh Ketua Kwarcab gerakan pramuka Lombok Timur Drs. H. Gufranuddin, Dip.Tesol,MA Selasa sore 22 Nopember 2016 di Bumi Perkemahan Sukadamai Kec. […]
Mts Birrul Walidain NW Rensing