Tsabiwa Raih Juara 1 Lomba Gerak Jalan Indah 3 Tahun Berturut-Turut

Bagikan Yuuk

Tsabiwanews. Tim Merah Putih Gerak Jalan Indah Putri MTs Birrul Walidain NW Rensing (Tsabiwa) nomer dada 34 berhasil meraih juara I pada Lomba Gerak Jalan Indah Putri tingkat SMP/MTs se-kecamatan Sakra Barat dlm rangka memeriahkan HUT RI Ke 71 tahun 2016.

Prestasi tim merah putih Tsabiwa ini mencatat rekor baru selama 3 tahun berturut-turut sejak tahun 2014,2015 dan 2016 MTs Birrul Walidain NW Rensing menjadi champion pada lomba gerak jalan indah.

Piala juara 1 gerak jalan indah tingkat SMP/MTs kec. sakra barat diterima oleh Wakil kepala Madrasah Sudirman pada acara Resepsi penutupan dn pembubaran panitia HUT RI Ke 71 di halaman Kantor Camat Sakra Barat. Rabu malam Kamis 24 Agustus 2016.

Baca juga :  Ujian Semester Genap Berlangsung Lancar
Kamad Tsabiwa Nuruddin,M.Pd saat serah terima piala juara 1 dari ketua regu Evi Apriani

Kepala Madrasah Nuruddin, M.Pd saat acara serah terima piala oleh pimpinan regu Evi Apriani hari Kamis, 25 Agustus 2016 kemarin mengapresiasi kerja keras tim lomba 17 an yang sudah tampil maksimal meskipun tidak semua regu yang ikut lomba dapat juara namun dengan meraih juara 1 pada gerak jalan indah putri ini menandakan bahwa Tsabiwa masih tetap konsisten dalam mempertahankan juara yang telah diraih sebelumnya. “saya bangga punya kalian dengan semangat tinggi meskipun banyak keterbatasan terutama aksesoris lomba ternyata bisa mempersembahkan piala juara 1” kata nuruddin.

Selamat kepada semua regu yang sudah berjuang membawa prestasi dan nama baik madrasah.
Selamat kepada tim merah putih yang menjadi juara 1.
(tim humas)


Bagikan Yuuk

Humas

Tinggalkan Balasan

Next Post

Mengenal Lebih Dekat Evi Apriani Ketua OSIS Tsabiwa Periode Tahun 2016/2017

Ming Agu 28 , 2016
Bagikan YuukTsabiwanews. Pada Pemilu raya ketua Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) MTs Birrul Walidain NW Rensing (Tsabiwa) Kec. Sakra Barat periode tahun pelajaran 2016/2017 telah berlangsung sukses pada hari Selasa 23 Agustus 2016 lalu dengan memilih EVI APRIANI sebagai ketua OSIS Tsabiwa yang baru. Perempuan cantik dan kalem yang biasa […]
Mts Birrul Walidain NW Rensing