Raih Juara Umum Lomba Tingkat (LT) ke-2, MTs Birrul Walidain NW Rensing Wakili Sakra Barat Lomba Tingkat Kabupaten

Bagikan Yuuk

Tsabiwanews. Prestasi di bidang pramuka kembali di raih Tim Pramuka MTs Birrul Walidain NW Rensing (Tsabiwa) Kec. Sakra Barat, Tim Tsabiwa meraih juara umum pada Lomba Tingkat (LT) ke-2 tahun 2016 tingkat penggalang SMP/MTs Se Kec.Sakra Barat yang berlangsung pada hari Ahad, 14 Agustus 2016 di halaman SMPN 1 Sakra Barat.

Bertepatan degan hari pramuka ke-55, Kwarran Sakra Barat menggelar lomba tingkat (LT) yang kedua kalinya. Lomba tingkat yang di gelar sekali dalam lima tahun ini bertujuan untuk mengukur kemampuan hasil latihan di tiap -tiap gugus depan. Sebanyak 8 orang tim pramuka MTs Birrul Walidain NW Rensing terdiri dari 4 orang putra dan 4 orang putri berhasil menyisihkan tim pramuka dari SMP/MTs Se kecamatan Sakra Barat.

Dengan meraih predikat juara umum LT II maka MTs BirulWalidain NW Rensing berhak mewakili Kwarran Sakra Barat ke tingkat Lomba Tingkat (LT) ke-3 tahun 2016 tingkat Kabupaten Lombok Timur yang rencananya di gelar pada bulan oktober 2016 mendatang.

Baca juga :  Guru Harus Lakukan Inovasi Dalam Mengajar

Pada lomba tingkat (LT) di tingkat kabupaten nantinya MTs BirulWalidain NW Rensing (Tsabiwa) akan mengirim regu utuh sebanyak 16 orang siswa (8 putra dan 8 putri)

Kepala MTs Birrul Walidain NW Rensing Nuruddin,M.Pd mengapresiasi pembina pramuka dan tim pramuka Tsabiwa yang telah bekerja keras dalam mengikuti lomba tingkat (LT) se kecamatan Sakra Barat “Ini piala pertama yang di raih Tsabiwa di awal semester ganjil 2016/2017, dan perburuan juara masih panjang dan kami akan terus berjuang mempertahankan rekor juara tahun sabelumnya”kata Nur.

Untuk di ketahui bahwa Mts Birrul Walidain NW Rensing pada tahun pelajaran 2015/2016 lalu telah berhasil meraih piala juara sebanyak 53 buah piala dalam setahun di semua kompetisi yang diikuti dari tingkat kecamatan hingga provinsi NTB.
(tim humas)


Bagikan Yuuk

Humas

Tinggalkan Balasan

Next Post

Petunjuk Teknis Penyaluran Tunjangan Profesi Guru Bagi Guru Madrasah tahun 2016

Sel Agu 16 , 2016
Bagikan YuukTsabiwanews. Berikut kami infomasikan Keputusan Direktur Jendral Pendidikan Islam Nomer 1952 tahun 2016 tentang Petunjuk Teknis Penyaluran Tunjangan Profesi Guru Bagi Guru Madrasah tahun 2016. Baca dan download KLIK disini Bagikan YuukBaca juga :  SISWA BERPRESTASI DIBERIKAN DANA PEMBINAAN
Mts Birrul Walidain NW Rensing