Meriahkan Hultah NWDI ke-81 Di Pancor, Tsabiwa Kirim Tiga Grup Lomba Gerak Jalan

Tsabiwanews. MTs Birrul Walidain NW Rensing (Tsabiwa) Kec. Sakra Barat turut serta memeriahkan Hultah NWDI ke-81 Di Pancor, Tsabiwa Kirim Tiga Grup Lomba Gerak Jalan yaitu dua grup putra mengikuti lomba gerak jalan tepat waktu dan satu grup putri mengikuti lomba gerak jalan indah.

Lomba gerak jalan tepat waktu yang berlangsung di Pancor pada hari Selasa, 2 Agustus 2016 diikuti oleh ratusan grup dari sekolah/madrasah/umum se pulau lombok sedangkan satu grup putri akan mengikuti lomba gerak jalan indah pada hari Kamis, 4 Agustus 2016.

Kepala MTs Birrul Walidain NW Rensing melalui pembina OSIS Syahidi Said, S.Pd mengatakan bahwa partisipasi Tsabiwa dalam lomba ini merupakan bentuk komitmen madrasah dalam memeriahkan dan menyambut HULTAH NWDI ke-81 di Pancor Lombok Timur yang akan berlangsung pada hari Ahad, 7 Agustus 2016 mendatang. Selain itu juga lomba yang diikuti ini sebagai bagian dari pembinaan siswa dan siswi ” ini kali pertama Tsabiwa tampil di ajang lomba pada semester ganjil 2016-2017 dan diharapkan bisa meraih juara”.Kata Said.

Baca juga :  Senin, 27 Agustus 2012 hari masuk sekolah

 

Bagikan Yuuk

Humas

Tinggalkan Balasan

Next Post

Kamad Tsabiwa Lepas Kurnia Oktaviana Peserta Jambore Nasional X 2016

Kam Agu 11 , 2016
Tsabiwanews. Kepala MTs Birrul Walidain NW Rensing (Tsabiwa) Kec. Sakra Barat Nuruddin, M.Pd pada hari Kamis, 11 Agustus 2016 melepas keberangkatan siswi MTs Birrul Walidain NW Rensing atas nama Kurnia Oktaviana (Niiya OV) yang akan mangikuti Jambore Nasional Gerakan  Pramuka ke-10 tahun 2016 di Bumi Perkemahan Cibubur Jakarta Timur. Acara […]
Mts Birrul Walidain NW Rensing