Mengenal Lebih Dekat Evi Apriani Ketua OSIS Tsabiwa Periode Tahun 2016/2017

Bagikan Yuuk

Tsabiwanews. Pada Pemilu raya ketua Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) MTs Birrul Walidain NW Rensing (Tsabiwa) Kec. Sakra Barat periode tahun pelajaran 2016/2017 telah berlangsung sukses pada hari Selasa 23 Agustus 2016 lalu dengan memilih EVI APRIANI sebagai ketua OSIS Tsabiwa yang baru.

Perempuan cantik dan kalem yang biasa dipanggil EVI ini merupakan siswi MTs Birrul Walidain NW Rensing yang duduk di bangku kelas VIII-A (delapan)

Terpilihnya Evi sebagai pengganti ketua OSIS sebelumnya Kukuh Perwira Satra Darma ini tak lepas dari keaktifan EVI dalam kegiatan ekstrakurikuler pramuka. Pramuka menjadi favorit Evi sejak duduk di bangku SD Negeri 2 Sukarara di Desa pejaring.

Baca juga :  Kontingen Peserta Jamnas Pramuka 2016 Kwarcab Lotim di Lepas
EVI APRIANI (Ketua OSIS Tsabiwa 2016/2017)

Setelah EVI lulus SD kemudian ia memilih masuk Tsabiwa pada bulan Juli 2015 lalu karena mengetahui kegitan Pramuka Tsabiwa sangat aktif dan maju.

Dalam catatan prestasi juara Tsabiwa Evi Apriani bersama teman-temannya telah turut serta menyumbangkan 55 buah piala juara selama ia duduk dibangku kelas VII dan dua bulan duduk di bangku kelas VIII baik level kecamatan hingga level provinsi.

Perempuan manis yang punya hobi membaca buku cerita ini tergolong anak cerdas di kelasnya ia pandai bergaul dan murah senyum. Perempuan kelahiran Pantur Desa Pejaring tanggal 11 April 2002 ini merupakan anak kedua dari tiga bersaudara yaitu Rini Widia Yulianti (kakak) dan Kholid Wiratama (adik) pasangan Bapak Kirimuddin, S.Pd dan Ibu Nurhidayah Desa Pejaring Kec. Sakra Barat.

Baca juga :  MTs Birrul Walidain NW Rensing diakreditasi BAP NTB

Dalam pemilihan Ketua OSIS Tsabiwa 23 Agustus 2016 lalu Evi bisa mengungguli pesaingnya dalam melanjutkan kepemimpinan OSIS selama satu tahun.

Terpilih sebagai ketua OSIS Evi Apriani yang punya akun facebook Rhyanie Evie Pantury Scout ini memiliki obsesi besar dalam memajukan induk organisasi di madrasahnya agar Tsabiwa makin maju di masa mendatang.

Ia bersama jajaran pengurus barunya nanti akan berusaha/bekerja maksimal melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya untuk melanjutkan dan membuat kegiatan lebih banyak terutama kegiatan keagamaan maupun kegiatan ekstrakurikuler lainnya.

Tak kalah penting menurutnya adalah bagaimana madrasah tsanawiyah birrul walidain (tsabiwa) ini bisa menjadi juara lebih banyak lagi dalam berbagai event perlombaan karena itu akan mendorong siswa/siswi lebih banyak terlibat aktif dalam kegiatan OSIS maupun ektrakurikuler lainnya.

Baca juga :  Guru Harus Lakukan Inovasi Dalam Mengajar

(Tim Humas Tsabiwa)


Bagikan Yuuk

Humas

Tinggalkan Balasan

Next Post

Kapolsek Sakra Barat Jadi Pembina Upacara Bendera Ponpes Birrul Walidain NW Rensing

Sen Agu 29 , 2016
Bagikan YuukTsabiwanews. Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Sakra Barat yang baru Iptu Totok Suharyanto,SH bertindak selaku pembina upacara pada apel bendera Yayasan Pondok Pesantren Birrul Walidain NW Rensing Kec. Sakra Barat yang digelar pada hari Senin, 29 Agustus2016 diikuti oleh kepala sekolah/madrasah, dewan guru dan siswa/siswi lembaga pendidikan jenjang RA/MI/MTS/MA dan […]
Mts Birrul Walidain NW Rensing