Kamad Tsabiwa Evaluasi Partisipasi Lomba Tujuh Belasan

Bagikan Yuuk

Tsabiwanews.Kegiatan Tujuhbelasan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-71 tahun 2016 tingkat kec.sakra barat sudah berakhir,aneka lomba yang diikuti oleh pelajar mulai jenjang RA/TK, SD/MI, SMP/MTs, MA/SMA/SMK dan tingkat umum ini di gelar selama sepuluh hari sejak tanggal 11 – 20 Agustus 2016.

Berakhirnya kegiatan 17an ini membuat Kepala MTs Birrul Walidain NW Rensing (Tsabiwa) melakukan evaluasi terhadap keikutsertaan Tsabiwa dalam pelaksanaan berbagai lomba yang diikutinya baik lomba 17an, lomba tingkat (LT) maupun jambore nasional yang diikuti oleh salah seorang siswi kelas IX Tsabiwa Kurnia Oktaviana.
Evaluasi ini dilakukan menurut Kepala MTs Birrul Walidain Nuruddin, M.Pd bertujuan untuk mengetahui sejauhmana korelasi penampilan latihan pralomba dengan penampilan saat berlomba supaya kedepan bisa dilakukan perbaikan ini dimaksudkan agar capaian target perolehan juara bisa terpenuhi minimal sama dengan tahun pelajaran sebelumnya 2015/2016 yaitu 53 piala dalam setahun “kita tidak ingin hanya menjadi peserta penggembira saja melainkan kita ikut lomba untuk menang dapat juara”kata Nuruddin.
Selain itu evaluasi ini kita lakukan supaya kita tahu kelemahan kita sehingga latihan-latihan kegiatan ektrakurikuker bisa di mantapkan dan frekwensinya juga diperbanyak agar siswa/siswi mendapatkan pengalaman dan ilmu yang banyak.

Baca juga :  Kepala MTs BW NW Rensing Canangkan Gerakan Membaca 10.000 Alfatihah Untuk Kelas IX

Usai lomba 17an ini masih ada lomba-lomba yang akan diikuti Tsabiwa bulan september ini kita dapat undangan lomba galang di ponpes ridhol walidain nw jenggik belum lagi lomba Balam di SMAN 1 Sakra dan lain-lain. Kaitannay dwngan itu Nuruddin berharapa pembina OSIS dan pembina ekstrakurikuler agar segera memulai lagi latihan rutinnya sehingga aktifitas organisasi ektrakurikuker bisa menggeliat kembali. (humas)


Bagikan Yuuk

Humas

Tinggalkan Balasan

Next Post

Evi Apriani Pimpin OSIS Tsabiwa Periode Tahun 2016/2017

Kam Agu 25 , 2016
Bagikan YuukTsabiwanews. Evi Apriani terpilih secara demokratis memimpin Ketua OSIS Tsabiwa 1 tahun kedepan pada gelaran pesta demokrasi ala madrasah untuk memilih secara langsung ketua pengurus Organisasi Intra Sekolah (OSIS) MTs Birrul Walidain NW Rensing (Tsabiwa) Kec. Sakra Barat periode tahun pelajaran 2016/2017 yang berlangsung pada hari Selasa 23 Agustus […]
Mts Birrul Walidain NW Rensing