Tsabiwa Resmi Tutup Perburuan Juara Semester Genap 2015/2016

Tsabiwanews. Kegiatan belajar mengajar pada semester genap tahun pelajaran 2015/2016 akan berahir bulan juni mendatang. Demikian halnya juga dengan keikutsertaan dalam berbagai perlombaan.

MTs BirulWalidain NW Rensing (Tsabiwa) Kec. Sakra Barat secara resmi menutup perburuan juara pada musim semester genap setelah mengikuti lomba Kompetisi Penjelajahan Pramuka SMA Negeri 1 Selong (KOMPAS ke- 3) hari Ahad, 22 Mei 2016 dengan mendapat 4 piala juara dalam kompetisi yang diikuti oleh puluhan SMP/MTs Se Lombok Timur tersebut.

Piala Tsabiwa Juara Umum pada LKKP 1 13-15 Mei 2016

Penutupan partisipasi dalam perlombaan secara resmi dilakukan oleh Kepala MTs Birrul Walidain NW Rensing Nuruddin, M.Pd saat serah terima piàla juara yang diraih pada KOMPAS di SMAN 1 Selong pada hari Senin, 23 Mei 2016. “Kalian memang diciptakan untuk mempersembahkan juara bagi Tsabiwa, hanya pada masa kalian inilah Tsabiwa mampu meraih double winner juara umum dengan mengumpulkan 45 Piala Juara dalam 4 kompetisi yaitu bulan Februari dan Mei 2016 saja”. Kata Nuruddin.

Baca juga :  Kukuhkan Pengangkatan Kembali 140 Guru/Pegawai, Ketum Yayasan Minta Jalankan Pengabdian Dengan Ikhlas

Lebih lanjut kata mantan ketua ESC STKIP Hamzanwadi Selong ini berharap kedepan perlu pemetaan potensi, peningkatan latihan dan dukungan dana agat target raihan juara bisa lebih banyak lagi.
“Saya atas nama manajemen madrasah menyampaikan terima kasih kepada pelatih, pendamping dan anggota pramuka yang sudah tampil tanpa mengenal lelah, latihan tiada henti nama kalian akan tercatat dalam sejarah prestasi madrasah, saya juga menyampaikan mohon maaf jika dukungan dana masih kurang semoga semester berikutnya bisa lebih baik lagi dan sebagai bonus bagi tim pramuka dan pelatih kami akan gratiskan berwisata sehari penuh ke beberapa objek wisata pada hari Senin, 30 Mei 2016” tutup Nur.

Baca juga :  Silaturrahmi dan Obrolan Seputar Beasiswa S2/S3
Piala Juara Umum Tsabiwa pada lomba NHSCC 6 se NTB 6-10 Februari 2016

MTs Birrul Walidain NW Renaing pada semester genap tahun pelajaran 2015/2016 telah mengikuti 4 kompetisi yaitu NHSCC se NTB di Ponpes Nurul Haramaian NW Narmada Lombok Barat, 6-10 Februari 2016, Lomba Cerdas Cermat Tahfiz Alqur’an se Lotim di Anjani Lombok Timur 14 Febaruari 2016, LKKP se lotim di Ponpes Jabal Hikmah Lombok Timur 13-15 Mei 2016 dan KOMPAS se Lotim di SMAN 1 Selong 22 Mei 2016
(Humas)

Bagikan Yuuk

Humas

Tinggalkan Balasan

Next Post

Guru dan Siswa Hadiri Malam Zikiran Orang Tua Siswi Yang Meninggal Dunia di Desa Pejaring

Sel Mei 24 , 2016
Tsabiwanews. Sebagai bentuk syafaatul ikhwan dan wujud kepedulian sosial atas meninggalnya alm H.Nurullah orang tua dari siswi kelas VII MTs Birrul Walidain NW Rensing (Tsabiwa), Kepala Madrasah Nuruddin, dewan guru dan beberapa orang siswa pada malam Selasa, 23 Mei 2016 menghadiri malam zikir dan doa “bekeluhu” serta pembacaan albarzanji di […]
Mts Birrul Walidain NW Rensing