Panggilan PLPG Sertifikasi Guru Madrasah Tahun 2015 Rayon 122 Unram

Bagikan Yuuk

Tsabiwanews. Dengan hormat, berdasarkan hasil verifikasi dan rapat pleno tanggal 23 Oktober 2015 dipermaklumkan bahwa peserta sergur 2015 berhak mengikuti Pendidikan dan Latihan Profesi Guru (PLPG) Sertifikasi Guru Rayon 122 Universitas Mataram bagi guru-guru Kemenag Tahun 2015 yang akan dilaksanakan pada tanggal 07 – 16 November 2015 di Mataram.

Adapun nama-nama peserta dan tempat pelaksanaan PLPG sesuai dengan lampiran 1. Sehubungan dengan itu, kami mohon bantuan Saudara untuk menginformasikan sekaligus menugaskan guru-guru seperti daftar terlampir untuk mengikuti kegiatan tersebut. Untuk menunjang kelancaran PLPG, peserta diharapkan melaksanakan ketentuan berikut.

  1. Membawa Surat Tugas dari Kepala kementerian Agama Kabupaten/Kota masing-masing.
  2. Membawa fotokopi ijazah terakhir.
  3. Membawa pasfoto (berwarna) terbaru berukuran 3×4 cm sebanyak 4 lembar.
  4. Membawa kelengkapan akademik untuk masing-masing bidang keahlian: ( A ). Peserta diwajibkan membawa laptop, buku guru dan buku siswa sesuai kurikulum 2013; (B)Guru kelas dan guru mata pelajaran membawa kurikulum, silabus, contoh RPP (Sesuai kurikulum 2013), contoh proposal PTK, bahan pustaka, media yang akan dipakai waktu praktik pembelajaran; (C).Guru BK membawa buku, referensi, contoh rencana program layanan dan bimbingan, contoh laporan pelaksanaan bimbingan, data-data relevan, media pembelajaran.
  5. Membawa perlengkapan pribadi: obat-obatan persiapan pribadi dan perlengkapan lain yang diperlukan.
  6. Membawa Surat Keterangan Berbadan Sehat dari Dokter.
  7. Mengisi surat pernyataan kesanggupan mengikuti PLPG sampai selesai (dilakukan pada saat registrasi).
  8. Melakukan Check-in pada tanggal 07 November 2015 di lokasi masing-masing mulai pukul 12.00 wita di tempat pelatihan sesuai dengan lokasi yang telah ditentukan pada lampiran 1.
Baca juga :  Pemberkasan Pembayaran Sertifikasi Angkatan 2007-2009

(Catatan : Kegiatan Uji Kompetensi Awal (UKA) dilaksanakan pada hari sabtu tanggal 7 November 2015 pukul 16.00 wita di lokasi PLPG. Semua peserta wajib ikut UKA)

Isi surat UNRAM di atas dan nama-nama peserta PLPG Sertifikasi Guru Rayon Universitas Mataram 2015 bisa di DOWNLOAD KLIK DISINI

 

Sumber : http://www.penmadlotim.com/


Bagikan Yuuk

Humas

Tinggalkan Balasan

Next Post

Dua Atlet Tsabiwa Ikuti Kejurkab Silat Pelajar Se-Lotim Tahun 2015

Rab Nov 4 , 2015
Bagikan YuukTsabiwanews. Dua Orang Siswa MTs BirulWalidain NW Rensing Kec. Sakra Barat yaitu WAHYU dan M. NAJIHUL FARHAN kelas VIII akan mengikuti KEJUARAAN KABUPATEN (KEJURKAB) Cabang Olah Raga PENCAK SILAT Antar Pelajar Se kabupaten Lombok Timur yang berlangusng pada hari tanggal 2 Nopember 2015 sampai dengan tanggal 6 Nopember 2015. […]
Mts Birrul Walidain NW Rensing