Pakai Aksesoris Barang Bekas Ramah Lingkungan, Dua Regu Gerak Jalan Indah Putri Optimis Bisa Raih Juara

Bagikan Yuuk

Regu Merah Putih Gerak Jalan Indah Putri Tsabiwa mengenakan pakaian dan aksesoris barang ramah lingkungan foto bersama sebelum Lomba (17/8/2015)

Tsabiwanews. MTs Birrul Walidain NW Rensing Kec. Sakra Barat (Tsabiwa) turut serta dalam memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 70 tahun 2015 yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kecamatan Sakra Barat pada mata Lomba Gerak Jalan Indah Putri tingkat SMP/MTs pada hari Senin siang, 17 Agustus 2015.

Sebanyak 2 regu putri yang menjadi utusan madrasah yaitu regu merah putih dan regu hitam putih, mereka telah tampil optimal dan maskimal pada Lomba Gerak Jalan Indah Putri tingkat SMP/MTs Se Kecamatan Sakra Barat yang diselenggarakan pada Senin siang 17 Agustus 2015.

Penampilan kedua regu putri tersebut baik dari segi pakaian maupun gerakan atau gaya pada saat gerak jalan indah sudah total ditampilkan

Baca juga :  MTs BW NW Rensing Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1436 H

Indana Rahma Azizah dan Wahdiniah yang kini masih duduk di kelas VIII dipercaya sebagai pemimpin regu. “kami optimis juara karena kami sangat percaya diri dan all out dalam gerakan” kata Indana pemimpin regu merah putih.

Mengenai pakaian dan aksesoris kami saat lomba kata Indana yang juga Ketua OSIS MTs Birrul Walidain NW Rensing ini dibuat sendiri dengan memanfaatkan barang bekas ramah lingkungan seperti baju bekas yang sudah tidak terpakai lalu di celupkan dengan wantek sehingga menjadi merah, songkok dari kartun bekas kami cat, songkok dari bekas banner atau spanduk yang di modifikasi dan dicat.

Regu Hitam Putih Gerak Jalan Indah Putri Tsabiwa (17/8)

“Disamping memanfaatkan barang bekas yang ramah lingkungan kami juga belajar menghemat dana untuk pembelian aksesoris lomba” tambah Indana.

Baca juga :  Kemenag Siapkan 196 Milyar Bansos Madrasah

Dengan segala upaya yang sudah diperbuat kedua pemimpin regu optimis bisa meraih juara nantinya.

Kegiatan lomba HUT RI ke 70 tahun 2015 tingkat Kecamatan Sakra Barat untuk tingkat SMP/MTs masih menyisakan dua lomba dan MTs Birrul Waliidain NW Rensing ambil bagian pada kedua lomba yakni Lomba Pawai pada tanggal 20 Agustus 2015 dan Lomba gerak jalan tepat waktu pada hari Jum’at, 21 Agustus 2015. (humas)


Bagikan Yuuk

Humas

Tinggalkan Balasan

Next Post

MTs BW NW Rensing Tampil Total Pada Lomba Pawai SMP/MTs HUT RI Ke 70 Tingkat Kec. Sakra Barat

Sab Agu 22 , 2015
Bagikan YuukTsabiwanews. Panitia Peringatan HUT RI Ke 70 Tahun 2015 Kecamatan Sakra Barat mengadakan berbagai macam kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke 70 tahun 2015 yang dimulai sejak 13 Agustus dan berahir tanggal 22 Agustsus 2015, aneka jenis lomba seperti Pawai, Gerak Jalan Indah, Gerak Jalan Tempat Waktu yang […]
Mts Birrul Walidain NW Rensing