MTs BW NW Rensing Raih 3 Juara Pada Lomba KOMPAS II

Bagikan Yuuk

Ketua Tim Lomba Putra Moh.Firdaus saat menyerahkan piala juara KOMPAS II kepada Kepala Tsabiwa Nuruddin,M.Pd

Tsabiwanews. Senin pagi 10 Agustus 2015 usai pembacaan hizib NW dilakukan serah terima 3 piala juara yang diraih pada Kompetisi Penjelajahan Pramuka SMANSA Selong ( KOMPAS II) yang diadakan di SMAN 1 Selong hari AHAD, 9 Agustus 2015 kemarin. Penyerahan piala juara yang diperoleh oleh 21 orang tim inti pramuka MTs Birrul Walidain NW Rensing (tsabiwa) pada lomba tingkat kabupaten Kompetisi Penjelajahan Pramuka SMANSA Selong ( KOMPAS II) ini berlangsung khidmat dihadapan guru dan siswa. 1 piala diserahkan oleh Ketua tim pramuka putra Firda Havier dan 2 piala juara diserahkan oleh ketua tim pramuka putri Indana Rahmah Azizah.


Ketua Tim pramuka putri yang juga ketua OSIS MTs Birrul Walidain NW Rensing mengatakan bahwa timnya sudah maksimal latihan dan tampil lomba namun hanya mampu persembahkan JUARA 3 LKBB PUTRI, JUARA 3 LKBB PUTRA dan JUARA 3 P3K PUTRI.
Kepala MTs Birrul walidain Nuruddin, M.Pd mengatakan bahwa ia sangat bangga dengan juara yang diperoleh siswanya dan sangat mengapresiasi semangat lomba tim pramuka tsabiwa.
“Selama bulan Januari 2015 sampai 10 agustus 2015 ini kami sudah peroleh 22 piala juara selama mengikuti lomba baik kabupaten dan tingkat provinsi dan kami juga masih punya peluang untuk memburu juara bulan agustus ini pada lomba kegiatan HUT RI ke 70”. kata nuruddin.

Baca juga :  Tsabiwa Gelar Pelatihan Pendidikan Karakater Bagi Siswa
Foto bersama kepala Tsabiwa dengan tim putra-putri lomba KOMPAS II (11/8/2015)

Kompetisi Penjelajahan Pramuka SMANSA Selong ( KOMPAS II) yang diadakan di SMAN 1 Selong hari AHAD, 9 Agustus 2015 kemarin diikuti oleh 20 sekolah jenjang SMP/MTs se lombok timur dengan peserta lebih dari 400 orang.(h


Bagikan Yuuk

Humas

Tinggalkan Balasan

Next Post

Dirgahayu Republik Indonesia ke 70 Tanggal 17 Agustus 2015

Sab Agu 15 , 2015
Bagikan YuukKeluarga Besar MTs Birrul Walidain NW Mengucapkan Selamat Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 70 tanggal 17 Agustus 2015. Semoga Indonesia Semakin Maju dan Rakyat Semakin Sejahtera. Kami dukung Gerakan Nasional ” Ayo Kerja” Pada 70 Tahun Indonesia Merdeka. Kepala MTs Birrul Walidain NW Rensing NURUDDIN,M.Pd Bagikan YuukBaca juga :  […]
Mts Birrul Walidain NW Rensing