Panitia UN Subrayon 07 SMP/MTs Lotim Terbentuk

Ketua Panitia subrayon 7 SMP/MTs sedang pimpin rapat persiapan UN

Pelaksanaan Ujian Nasional tingkat SMP/MTs sederajat tahun pelajaran 2014-2015 tinggal menghitung hari yakni akan dilaksanakan pada tanggal 4-7 Mei 2015. SMP/MTs yang tergabung di subrayon 07 Lombok Timur wilayah Kec. Sakra Barat kemarin Rabu, 1 April 2015 melakukan rapat pembentukan panitia UN dan pemantapan pemahaman operator sekolah/madrasah untuk entry nilai ujian sekolah dan nilai rapot bagi anggota sub rayon 07, bertempat di SMPN 1 Sakra Barat diikuti oleh 19 kepala sekolah/madrasah dan 19 operator.

Para peserta rapat sepakat membentuk panitia dan menetapkan susunan panitia UN tingkat sub rayon 07 SMP/MTs yakni memilih Suparna,S.Pd kepala SMPN 1 Sakra Barat sebagai ketua panitia, Drs. H.Syafiuddin,M.Pd. sebagai Wakil Ketua, Anung Mukarmanto,S.Pd sebagai Sekretaris dan Ibu Endang sebagai Bendahara sedangkan kepala madrasah/sekolah yang lain menjadi anggota.

Baca juga :  Ujian Semester Ganjil Tahun 2014-2015 Lancar

Ujian Nasional 2015 kali ini bukan menjadi penentu kelulusan siswa melainkan sebagai alat untuk pemetaan nasional melainkan penentuan kelulusa ditentuka oleh satuan pendidikan yakni guru. adapun kriteria kelulusan adalah pertama menyelesaikan seluruh program pembelajaran, kedua memperoleh nilai prilaku minimal baik dan lulus ujian sekolah/madrasah.

Meski demikian sekolah/madrasah dituntut untuk mempersiapkan peserta didiknya dengan baik serta melaksakan ujian dengan jujur dan bermartabat. (humas)

Bagikan Yuuk

Humas

Tinggalkan Balasan

Next Post

MTs BW NW Rensing Gelar Silaturrahmi dan Obsesi S2 - S3

Sen Apr 6 , 2015
Tsabiwanews. Madrasah Tsanwaiyah Birrul Walidain NW Rensing Kec. Sakra barat menggelar acara Silaturrahmi dan Obrolan Seputar Beasiswa (OBSESI) S2 dan S3 yang berlangsung pada hari Ahad, 5 April 2015 kemarin di ruang serba guna MTs Birrul Walidain NW Rensing. Dalam acara tersebut empat nara sumber yang hadir diantaranya Drs. H. […]
Mts Birrul Walidain NW Rensing