Kepala MTs BW NW Rensing Ikuti Pelatihan Peningkatan Kompetensi Kepala Madrasah

Bagikan Yuuk

Foto usai Penutupan Diklat PKKM

Tsabiwanews.Sebanyak 224 Kepala Madrasah jenjang Raudlatul Athfal, Madrasah Ibtidaiyah, Madrasah Tsanawiyah dan Madrasah Aliyah mengikuti Pelatihan Peningkatan Kompetensi Kepala Madrasah (PKKM) yang diselenggarakan oleh Direktorat Pendidikan Madrasah Kementerian Agama Republik Indonesia bekerja sama dengan Institut Agama Islam Hamzanwadi Pancor. Kegiatan yang berlangsung sejak tanggal 10-16 Januari 2015 bertempat di Gedung Birrul Walidain NW Pancor dan PSBB MTs Negeri Model Selong itu bertujuan untuk memberikan pengetahuan dan meningkatkan kualitas kepemimpinan kepala RA/kepala madrasah agar RA dan madrasah bisa lebih maju.

Adapun materi diklat sebanyak 15 materi yang berkaitan dengan kepemimpinan dan pengelolaan madrasah diharapakan hasil dari diklat ini menjadikan kepala madrasah bisa lebih memahami tugas pokok dan fungsinya sebagai pemimpin di madrasahnya sehingga semua sumber daya yang dimiliki madrasah bisa diberdayakan seefektik mungkin. Acara Pelatihan PKKM tersebut ditutup oleh Kasi Kepala Madrasah Direktorat Pendidikan Madrasah Dirjen Pendis Kemenag RI yakni Bapak Mustafa Fahmi,M,Ed. (adm)


Bagikan Yuuk
Baca juga :  Kamad Tsabiwa Buka Kegiatan Mos 2017

Humas

Tinggalkan Balasan

Next Post

Petunjuk Teknis Pelaksanaan BOS MI,MTs,MA dan PPS Tahun 2015

Sel Jan 20 , 2015
Bagikan YuukPetunjuk Teknis Pelaksanaan Bantuan Operasional Sekolah (BOS) Madrasah Ibtidaiyah, Madrasah Tsanawiyah, Madrasah Aliyah dan Pondok Pesantren Salafiyah (PPS) Tahun 2015 yang diterbitkan oleh Direktorat Pendidikan Islam Kementerian Agama RI Silahkan download dibawah ini Petunjuk Teknis BOS MI,MTS dan PPS Tahun 2015 Petunjuk Teknis BOS MA dan PPS Tahun 2015 […]
Mts Birrul Walidain NW Rensing