OSIS Sukses Gelar Class Meeting, Kepala Madrasah Beri Apresiasi

Bagikan Yuuk

Cinderamata untuk juara kelas dan juara lomba class meeting karya pengurus OSIS

Tsabiwanews. Kegiatan class meeting yang diadakan oleh OSIS MTs Birrul Walidain NW Rensing untuk mengisi waktu usai pelaksanaan Ujian Semester Ganjil 2014-2015 telah sukses digelar. Pengurus OSIS MTs Birrul Walidain NW Rensing periode 2014-2015 sebagai pelaksana kegiatan mempertandingkan aneka jenis lomba diantaranya lomba membaca puisi, lomba futsal, mewarnai poster, menghapal ayat-ayat pendek, azan, pidato bahasa indonesia, tarik tambang dan lomba tari (pensi). Kegiatan yang berlangsung selama delapan hari itu dimulai sejak tanggal 11 – 18 Desember 2014.

Ketua OSIS MTs Birrul Walidain NW Rensing sekaligus sebagai Ketua Panitia Indana Rahmah Azizah mengatakan bahwa kegiatan class meeting ini bisa sukses dilaksanakan berkat dukungan kepala madrasah,guru dan pengurus OSIS selaku panitia “ kami senang dengan segala keterbatasan yang panitia miliki namun berkat kerja tim maka class meeting ini berhasil dilaksanakan” kata Indana.

Baca juga :  Buru Treble Winner, Pramuka Tsabiwa Akan Tampil All Out pada Lomba KOMPAS SMAN 1 Selong

Sebagai bentuk penghargaan panitia memberikan hadiah dan cinderamata bagi juara 1, juara 2 dan juara 3 masing-msing lomba “pengalaman itu lebih penting dari apa yang diterima oleh juara lomba saat ini karena kami yakin bahwa teman-teman yang ikut serta dalam class meeting ini tidak akan pernah melupakannya hingga tamat dari madrasah ini” tambah Indana yang juga menjadi juara 1 di kelas VIII ini.

Bingkisan hadiah bagi juara kelas dan juara class meeting

Sementara itu Kepala Madrasah Nuruddin,M.Pd mengatakan bahwa semangat pengurus OSIS MTs Birrul Walidain NW Rensing selaku panitia class meeting semester ganjil ini sangatlah tinggi terbukti semua mata lomba dilaksnakan dengan baik “ kami sangat apresiasi semangat dan kerja panitia maka dari itu ada cinderamata khusus buat panitia yang disiapkan oleh madrasah tak hanya itu bagi siswa yang menjadi juara-juara lomba juga disiapkan hadiah dan cinderamata agar kegiatan OSIS pada tahun berikutnya semakin lebih semarak dan senang mengikuti class meeting” Ungkap Kamad (adm)


Bagikan Yuuk

Humas

Tinggalkan Balasan

Next Post

Pengumuman Hasil Ujian Ulang Tahap 2 PLPG Unram Tahun 2014 Kementerian Agama Lombok Timur

Sel Des 30 , 2014
Bagikan YuukBerikut ini kami sampaikan surat pengumuman hasil Ujian Ulang Tahap 2 PLPG Universitas Mataram 2014 Untuk Guru naungan Kementerian Agama Lombok Timur Download disini pengumuman hasil PLPG Ujian Ulang tahap 2 Lotim Bagikan YuukBaca juga :  Penilaian Akhir Semester Madrasah Bersama (PAS MB) Madrasah Tsanawiyah Berlangsung Tanggal 1-10 Desember […]
Mts Birrul Walidain NW Rensing