Deklarasi Caket OSIS MTs BW NW Rensing Periode 2014-2015 Berlangsung Meriah

Deklarasi Calon Ketua OSIS (3/9/2014)

Tsabiwanews. Suasana tampak riuh dan semarak terjadi diruangan deklarasi Calon Ketua (Caket) OSIS MTs Birrul Walidain NW Rensing Kec. Sakra Barat Periode 2014-2015, Pada hari Rabu, 3 Agustus 2014 kegiatan deklarasi yang berlangsung dengan suasana kegembiraan baik dari calon-calon sendiri maupun para pendukungnya. Ada 5 orang calon ketua OSIS MTs Birrul Walidain NW Rensing yakni nomer urut 1 : Indana Rahmah Azizah (Ira), Nomer Urut 2 : M. Andrian, Nomer urut 3 : M. Sariful Maulana, Nomer urut 4 : Septiana Nanda Putri, Nomer urut 5 : Hilmi Husniawati yang kesemuanya merupakan siswa yang duduk dibangku kelas VIII (delapan).

Dihadapan Kepala Madrasah, dewan guru dan siswa, masing-masing calon ketua OSIS secara bergiliran memperkenalkan diri dan meminta dukungan kepada Semua siswa baik kelas VII,VIII dan Kelas IX. Dengan yel-yel yang mereka sudah disiapkan sendiri di sambut hangat dan meriah oleh para pendukung menjadikan suasana semakin seru dan ramai.

Baca juga :  OSIS MTs Birrul Walidain NW Rensing Gelar Lomba Class Meeting 2012

Pemilihan Ketua OSIS MTs Birrul Walidain NW Rensing akan berlangsung pada hari Senin 8 September 2014 pukul 07.00-8.10 Wita di 3 lokasi tempat pemungutan suara (TPS) yang disiapkan panitia.

Pembina OSIS M. Sutrisna Kurniawan,S.Pd mengatakan bahwa pemilihan ketua OSIS dilakukan secara demokratis layaknya pemilihan umum. Calon Ketua OSIS akan diberikan waktu 4 hari sejak tanggal 3-6 September 2014 untuk berkampanye baik secara perorangan maupun pengumpulan masa. Pada tanggal 7 September merupakan masa tenang. Pada tanggal 6 September panitia akan membagikan pemilih kartu undangan pemungutan suara pada hari Senin, 8 September 2014 pemilih mencoblos salah satu poto calon ketua OSIS. Peraih suara terbanyak nanti akan ditetapkan menjadi Ketua OSIS periode 2014-2015.

Baca juga :  HALAL BIL HALAL SEBAGAI PEMBUKA PROSES BELAJAR MENGAJAR

Kepala Madrasah Nuruddin,M.Pd mengatakan bahwa kegiatan pemilihan umum layaknya pemilu legislatif atau pileg merupakan bentuk pembelajaran politik bagi siswa dalam memilih pemimpin mereka secara demokratis. “ Saya sangat apresiasi kepada pengurus OSIS periode 2013-2014 bersama pembina OSIS yang telah mengorganisir Pemilihan Ketua OSIS periode 2014-2015 dan saya berharap Pengurus OSIS terpilih nantinya akan membuat program terobosan baru dalam menjadikan kegiatan intra dan ekstrakurikuler lebih hidup dan berkualitas lagi, dan kami dari madrasah akan mendukung programnya” kata Nuruddin. (adm)

Bagikan Yuuk

Humas

Tinggalkan Balasan

Next Post

Download Syarat Pemberkasan Pembayaran Sertifikasi Guru Madrasah

Rab Sep 3 , 2014
Pengumuman Pemberkasan Sertifikasi Guru Madrasah Angkatan 2007-2013 untuk guru dibawah naungan Kementerian Agama Lombok Timur Semester Ganjil 2014/2015. (DOWNLOAD FILENYA DIBAWAH) Demi Ketertiban Dunia Mohon Diperhatikan A. Tatacara Berkas dikumpulkan kolektif per Madrasah dan cukup diwakili oleh seorang saja Jadwal dibagi per kecamatan (yang datang di luar jadwal MOHON MAAF […]
Mts Birrul Walidain NW Rensing