HALAL BIL HALAL SEBAGAI PEMBUKA PROSES BELAJAR MENGAJAR

Senin, 9 Syawwal 1433 H bertepatan dengan 27 Agustus 2012 merupakan hari pertama masuk sekolah bagi siswa-siswi di seluruh Indonesia khususnya santri Madrasah Tsanawiyah Birrul Walidain NW Rensing Kec. Sakra Barat Kabupaten Lombok Timur.

Mengawali kegiatan sekolah paska libur panjang selama dua minggu sebelum dan sesudah idul fitri, dipimpin oleh Kepala Madrasah Nuruddin, S.Pd beserta dewan guru dan siswa menggelar acara Halal bil Halal di laksanakan di teras madrasah, acara diawali oleh membaca surat yasiin dan do’a bersama yang dipimpin oleh salah seorang siswi kelas IX-B Suhaini, kegiatan ini berlangsung hangat dan meriah, tampak dari kegembiraan para santri disaat bersalam-salaman antara guru dengan siswa, sisiwa dengan siswa.

Bagikan Yuuk
Baca juga :  Hari Raya Idul Adha 1432H,Jatuh Pada Hari Minggu 6 Nopember

Humas

Tinggalkan Balasan

Next Post

Format Surat lamaran Guru PP Birrul Walidain NW Rensing

Sen Agu 27 , 2012
Sebagai syarat bagi guru dan pegawai yang lama maupun yang baru  dilingkungan Yayasan Pondok Pesantren Birrul Walidain NW Rensing maka guru yang belum menyerahkan surat lamaran sebagai guru yayasan untuk mendapatkan pengakuan dan nomor induk yayasan maka ada abaiknya untuk membuatnya sekarang. Cukup menulis surat lamaran dan lampirannya, mengisi daftar […]
Mts Birrul Walidain NW Rensing